Rektor Baru

79 10 0
                                    

*****Happy Reading*****

.

.

.

.

Aula kampus kini telah ramai oleh mahasiswa dan juga para staf kampus serta para dosen. Mereka di kumpulkan karna hari ini mereka akan di kenal kan pada Rektor baru yang kini sudah menggatikan jabatan Rektor lama.

"Ehem... Selamat pagi semua...

"Saya Bima salah satu Dosen dan juga staf di kampus ini.

" sebelum nya seperti yang kalian ketahui bahwa Rektor lama kita yang bernama Prof. Derry Hernandar telah resmi keluar dan tidak lagi mengembat tugas untuk kampus ini. Jadi maka dari itu saya mewakili kampus akan memberikan informasi bahwa kampus kita telah kedatangan Rektor baru sekaligus pemilik dari Yayasan SANTA DHARMA , untuk ibu Adriana bisa langsung memperkenalkan diri kepada mahasiswa buk.!!!

"____"

Langkah kaki nya kaku karna sifat introvert yang merekat. Tak mampu berkata apa pun saat dirinya ada di podium untuk menyapa para mahasiswa yang begitu banyak. Ada yang menatap nya dengan kagum dan juga ada yang menatap nya dengan penuh rasa takut krna wajah dan juga cara tatapan Adriana yang sangat dingin.

"Ehem..---selamat pagi semua nya ..

" pagiii.. Jawab serempak para mahasiswa

"Saya hanya menyampaikan point2 nya saja salam kenal Nama saya Adriana Jovanka Dharma. Dannn ....saya harap kalian semua bisa membantu saya memajukan dan membanggakan kampus ini.

Penuturan yang singkat tampa ada embel2 lainnya yang di ucapkan. Saat dirinya turun dari podium suara riuh tepuk mahasiswa pun terdengar. Sedangkan Adriana hanya berlalu begitu saja dan langsung duduk kembali pada tempat yang khusus para staf dan Dosen.

*Berbisik......

" seriously ....????

"Yaps bubarkan saja para mahasiswa bim aku mau balik ruangan ok.. - ucap nya sambil menepuk bahu sahabat nya itu.

" Tap---

Belum sempat mengucapkan kalimat Adriana sudah berlalu bahkan dirinya malah meninggalkan Bima sendirian di podium kampus. Bima pun memutar bola matanya malas karna sikap Rektor baru yang menyebalkan ini.

****

Dikantin

Kini dua wanita yang baru sehari kenal dan memutuskan berteman itu tengah menikmati makanan yang sudah mereka pesan sebelum nya karna setelah dari aula tadi mereka merasa sangat lapar dan haus. Aleana dan Prilly memesan makanan yang berbeda Aleana dengan lidah bule nya yang suka dengan pasta dan prilly dengan lidah indo nya tentu saja dia memesan makanan seperti nasi goreng.

Kampus Santa Dharma adalah kampus elit di jakarta. Jadi jangan heran kalo fasilitas yang ada di kampus tidak maen2 mewah nya. Ya, salah satu contoh nya seperti kantin kampus. Kantin yang benar2 mirip seperti cafe elit di jakarta. Banyak menu2 makanan dan minuman yang setara dengan yang ada di cafe bahkan restaurant sekalipun.

Santa Dharma in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang