***** Happy Reading *****.
.
.
Hari yang telah di nanti pun terjadi dimana kedua keluarga berharap sangat akan acara ini. Adriana dan Aleana seperti bersaing akan menunjuk kan kecantikanya masing2. Kedua nya akan bersitatap ketika keduanya sudah di atas altar dengan di saksikan kedua orang tua masing2.Tidak banyak yang di undang dalam acara tersebut hanya orang2 tertentu seperti kolega dan rekan bisnis kedua keluarga. Bisa di bilang ini acara private kedua keluarga hanya ingin mengantisipasi keadaan agar semua berjalan dengan baik. Mengingat hubungan seperti ini masih di anggap tabu oleh sebagian orang di negara ini.
Tok
Tok
CKLEEK...
"Awww anak ibu cantik banget sih..
Aleana tersenyum saat pujian sang ibu terlontar. Ya, ia saat ini sedang berada di ruangan MUA yang bersiap untuk acara nya yang sebentar lagi akan di mulai.
"Apa acara udah mulai bu??
"Belum karna kita masih nunggu kakak Kamu datang.
Dan Aleana menatap sekilas jam dinding di ruangan itu yang sudah menunjuk kan pukul 7 malam.
"Tck-- kak Ali kemanasi bu kok jam segini Belum landing siiih apa ibu sudah hiubungi dia ??
"Sudah katanya dia sudah di jalan ... !!!
Drrt..
Drrt..
"Bentar ibu angkat telepon dulu "Ayah Kamu telepon ni..
"Oyaaaa...
"___"
"Baik lah yah kalo begitu kami akan segera turun.
Sambungan telepon terhenti dan Ny. Steve pun menghampiri sang putri.
"Al..."yuk kakak mu sudah tiba..
"Baik bu.
Di ruangan hotel tersebut sangat ramai dengan suara2 obrolan dari para tamu Aliando sosok yang di nanti2 pun kini sedang melakukan obrolan dengan sang ayah dan juga tuan Dharma serta Adriana yang bakal jadi adik ipar nya itu.
Karna sebelum nya keluarga tuan steve sudah menceritakan tentang sosok Aliando jadi mereka sudah terbiasa dengan kehadiran pria tampan itu di acara tersebut.
"Li.."ayah Kamu benar2 luar biasa membesarkan dan mendidik Kamu jadi orang yang bertanggung jawab kayak gini.
"Om bisa aja..
"Serius .. "Om juga ikutan bangga sama Kamu padahal Kamu bukan anak om .. " coba bayangin Kamu mau aja urusin perusahaan ayah Kamu di london dan meninggal kan orang tua saudara serta mengesamping kan urusan yang ada di sini untuk pergi kesana .."itu sih luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Santa Dharma in Love
Romancekisah dua orang manusia yang di pertemukan dan di jodohkan Krna sebuah wasiat dari kedua kakek mereka, Adriana Jovanka Dharma dan Aleana Rebecca Steve akan kah mereka mampu bertahan dan mengukir sebuah kisah cinta dalam deru kehidupan yang tentu me...