Cemburu

104 12 2
                                    

***** Happy Reading*****
.

.

.

.

.

Pagi ini tepat pukul 06.00 terlihat seorang wanita sedang menyibukkan dirinya di dapur. Tanganya begitu lincah menggunakan beberapa alat dapur tersebut untuk menyiapkan masakan sederhana nya. Bau harum menyeruak kemana-mana alhasil membuat salah satu ART yang ada di rumah itu menghampiri.

"Astaga non biar saya yang melanjutkan non. Ucap mbak dewi yang kini sudah di hadapan Adriana.

"Udah mbak biar saya aja lagian ini udah selesai kok.

Masakan sederhananya kali ini, yaitu Nasi goreng selimut dengan toping potongan daging slaice omlet. Nampak nya sangat lezat karena dari bau nya saja sudah menggugah selera.

"Saya gak nyangka loh non Adriana ternyata pintar masak juga.

Adriana tersenyum sambil mengangkat dua piring ke nampan untuk di letak kan di meja makan. Ia saat ini nampak seperti seorang istri yang tengah menyiapkan sarapan untuk suaminya. Mbak dewi lalu berinisiatif membuat dua gelas susu coklat hangat yang memang di sukai Oleh salah satu Majikan nya dan juga ia letak kan sebagai pelengkap sarapan kedua majikan nya itu.

Sedang kan di dalam kamar terdengar suara leguhan dari sang pemilik kamar yang tengah bergelut malas di atas ranjang nya. Saat sedang mengatur dan mengembalikan nyawa nya setelah bangun tidur dengan posisi duduk ia di kejutkan oleh seseorang yang tengah mengetuk dan masuk ke dalam kamar tersebut.

Tok

Tok

Tok

CKLEEKK..

"God morning baby.. "Kamu sudah bangun..

Cup..

Ciuman lembut di kening nya berhasil membuat nya tersenyum sipu dan malu. Wajah nya memerah karena mendapatkan perlakuan lembut dari sang pelaku. Siapa lagi kalo bukan Adriana yang telah membuat si wanita berparas bule cantik yang sudah menjadi tunangannya itu memerah menahan malu.

"Ayo bangun kita sarapan aku udah siapin sarapan spesial buat kamu..

Blussssshhh..

Pipinya kembali memerah lagi... Adriana sungguh pintar membuat Alea berkali2 tersipu malu.

"Tapi boleh kan aku mandi dulu soalnya badan ku gerah kak..

"Gerah..?" ini masih pagi sayang kok gerah sih.. Ucap adriana yang sudah duduk di hadapan Aleana.

"Namanya juga gerah kak gak kenal waktu lagian badan aku juga lengket banget.

"Ya udah sini aku bantu berdiri..,

"Aku bisa kak aku gak lumpuh kok..,!!

"Kamu yakin??

Aleana memutar matanya malas. Ia sedikit protes pasal nya ia bukan anak kecil.

"Awww.. Sssssstttthh... "Kok sakit sih

"Udah aku bilang kaaann...sini!!!

Santa Dharma in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang