Isi wasiat kakek

70 11 0
                                    


*****Happy Reading*****

.

.

.


Pagi yang cerah karena musim hujan kini mulai berlalu, walaupun terkadang masih saja hujan.. Tapi tidak akan menghalangi segala rutinitas yang di lakukan semua orang.

Kini kita beralih pada kediaman tuan Steve tepat nya di taman belakang yang terdapat ada gazebo untuk bersantai.. Pria paruh baya itu sangat suka menyantaikan diri nya di taman belakang tersebut sambil memandangi bunga bunga indah yang tertaman rapi oleh sang istri yaitu nyoya steve.

"Ayah .. Ini teh hangat nya.. Ucap nyonya steve yang menyodorkan minuman hangat pada sang suami.

" ma kasi ya bu..

"Serius amat liatin bunga nya ...

" habis nya bunga nya indah dan cantik sama kayak ibu.. Jawab tuan steve senyum simpul nya..

"Masih pagi ayah.. Jangan ngegombal iiih.. malu sama umur..

Tuan steve pun terkekeh wajah istrinya itu sangat lucu kalo di gombalin seperti itu.. Keduanya memang tidak pernah bosan untuk sekedar melempar rayuan ataupun saling menggoda.. Krna menenurut mereka itu adalah salah satu kunci awet nya suatu hubungan .. Umur kedua nya boleh saja tidak muda lagi Tapi kalo masalah kebucinan jangan di remehkan..

"Gimana sama calon mantu kita bu cantik gak.. ?? Tanya tuan steve kala sambil menyusup teh hangat dari sang istri tadi .

"Cantik ... 'Kok ibu suka banget liat nya " dia kayak wanita korea yah ..

"Idih mentang2 suka sama drakor ibu kok jadi senang gitu punya mantu speack nya kayak orang korea gituu ... ? ?

" hehehe ayah tau aja... "Tapi emang ibu suka ngeliat nya.. Ucap nyoya steve yang memandangi lagi wajah calon menantu nya itu..

Ya , pihak keluarga Dharma dan Steve memang sudah saling menukar Foto putri mereka masing2 .. Dan kedua keluarga pun tentunya saling melempar pujian .. Seperti yang di lakukan oleh nyonya steve baru ini.

"Mama nya Adriana itu asli thailand loh bu .. Makanya gen Adriana mirip banget sama cewek2 korea..

"Pantesan ya ayah... Bisa gitu gak kaget si kalo gitu ibu..

"Ayah jadi gak sabar deh buat ntar malam ketemu mereka dan membicarakan masalah ini..

"Tapi yah..

"Ibu gak usah khawatir Adriana punya kelainan sexual dia Lesbian sama seperti Aleana jadi ini yang buat Ayah yakin buat satuin mereka .. " ayah gak mau bu Alea malah jatuh dan cinta sama orang gak jelas yang malah hanya memandang materi saja .. Jaman sekarang cinta seperti ini mana ada yang tulus..

Ucapan tuan steve ada benar nya juga kalo dipikir cinta seperti ini mana yang 100% tulus kalo pun ada paling hanya sementara setelah itu berlalu begitu saja..

"Ayah benar.. Ya sudah ibu ikut kata ayah aja lah..

"Ayah gak mau kejadian 3thun lalu terjadi lagi " ayah gak mau anak kita di landa kesedihan lagi..

Santa Dharma in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang