1. 👩‍🍼👶

1.6K 85 2
                                    

Vote dulu👍
Selamat membaca semoga suka

_________________

_____________________________

Flashback
On

Krystal sedang asik menyiapkan sarapan di dapur, sembari mengelus perut buncitnya. Kini Krystal sedang mengandung anak ke 3 nya dengan kandungan berusia 9 bulan. Tiba-tiba Krystal merasakan sakit dari dalam perut nya lalu mematikan kompor mengelus perut yang ia rasa sakit.

Jisoo yang sudah siap dengan seragam sekolah lengkap, hendak membantu mamanya melihat keadaan Krystal yang menahan sakit lalu menghampiri berteriak memanggil papanya yang berada di meja makan.

" Papa cepat kemarilah seperti nya mama mau melahirkan!!"

Hyun bin yang mendengar teriakkan Jisoo segera menghampiri kedapur.

" Aku sudah tidak kuat lagi, cepat bawah aku ke rumah sakit sayang" rintih Krystal menahan sakit.

Hyun bin dengan segera membopong tubuh istrinya kedalam mobil. Jisoo yang ingin ikut menemani mamanya lahir tidak di perbolehkan oleh papanya itu membuatnya kesal .

" Kamu harus berangkat sekolah nak, biar papa yang menemani mama lahiran saat ini katakan pada adikmu Jennie jangan lama-lama bersiap".

" Iya pa, nanti sekolah aku boleh kan kesana?". Tanya Jisoo dengan raut wajah cemberut memanyunkan bibirnya ke depan membuat Hyun bin gemas.

" Boleh lah sayang, dah sana berangkat sekolah ajak Jennie juga".

Hyun bin dengan segera mengambil pengemudi mobil melajukan mobilnya. Kini Jisoo masuk kembali ke dalam rumah mengajak Jennie berangkat sekolah.

Terlihat Jennie sudah siap juga dengan seragam sekolah lengkap lalu melihat sekitar menampakkan Jisoo seorang. Mulai bertanya
" Kak mana mama sama papa?"

" Papa nemenin mama lahiran, ayok berangkat!". Setelah menjawab Jisoo mengajak Jennie berangkat sekolah.

" Mama lahiran, yeye kita punya adik!". Seru Jennie kegirangan sekian lama ia menunggu ingin mempunyai adik lagi berbeda dengan Jisoo yang masih murung.

_____🏥

Terdengar suara teriakan dari salah satu ruangan tepat nya ruang persalinan. Hyun bin terus menyalurkan semangat lewat kecupan di tangan sang istri.

" Tarik nafas dulu keluar kan perlahan langsung bund?" Ucap sang dokter yang sedang menangani persalinan Krystal saat ini.

Aaaaa euumm

Oeeeek
Oeeeek

Setelah menjalani persalinan sekitar 1 jam lebih Hyun bin dan Krystal bernafas lega telah di karuniai dua anak kembar tapi tak identik membuat kebahagiaan mereka berkali-kali lipat namun saat dokter mengatakan bahwa salah satu dari anak mereka memiliki kelainan.

" Maaf pak buk salah satu anak kalian ada yang memiliki kelainan yaitu kelamin ganda". Jelas sang dokter membuat Hyun bin dan Krystal terkejut. Setelah menjelaskan itu dokter pamit pergi menangani pasien yang lain.

Before and After me (ttng L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang