9

616 59 5
                                    

Vote dulu

Selamat membaca

Setelah selesai mandi Lisa hanya memakai pakaian santai seperti kaos polos putih dan boxer hitam, merasa ada sesuatu yang kurang darinya mengaca sebentar ia melihat lehernya tak ada kalung yang melingkar, yang biasa ia gunakan barang begitu berharga bagi Lisa kado ulang tahun dari mommy nya.

" Oh no, mungkin jatuh saat aku menyelamatkan gadis tadi. Aku harus mencarinya sekarang ". Lisa berbicara pada dirinya sendiri memukul meja pelan bergegas keluar mencari kalung di tempat tadi, mengambil kunci motor dan melajukan motornya dengan kencang tak menghiraukan teguran dari orang sekitar sebagian ada juga yang terpesona dengan wajah tampan dan cantik Lisa karena Lisa lupa tak memakai helm nya.

Lisa sampai di pantai, mengitari seluruh tepian pantai tak menemukan keberadaan kalungnya ia akan merasa sangat sedih jika hilang karena kalung itu sangat istimewa bagi dirinya.

" Oh my god where is my necklace? Fu*k ! ". Lisa menarik rambutnya frustasi nihil tak menemukan kalungnya.

Hari semakin petang Lisa bersedih hati mendudukkan dirinya di pasir yang putih sambil menikmati Sunset
'Sorry mom aku menghilangkan kalung pemberian mommy ' batin Lisa. Setelah selesai menikmati keindahan sunset hari ini Lisa pun segera pulang.

Jennie Pov

Setelah kepergian seorang yang bernama Lisa tadi aku yang akan membantu Rose kembali ke mobil, aku melihat ada sesuatu benda menempel di baju Rose aku mengambil nya tanpa sepengetahuan rose lalu aku kantongi begitu saja kini beralih membantu Rose ke mobil lalu mendudukkan nya di kursi bagian belakang. Jisoo yang baru saja selesai memesankan makanan terkejut dengan keadaan Rose yang begitu lemas menjatuhkan bag berisi makanan begitu saja lalu menghampiri Rose.

" Wae Rose Jennie yaa?" Tanya Jisoo khawatir beralih menatap ku dengan marah.

" Apa kau mau memarahi ku hm? Salahkan Rose sendiri tak bisa berenang masih saja jebur " sarkas ku memang benar apa yang ku katakan rose tak begitu pandai berenang. Aku melengos karena tak suka tatapan yang di berikan Jisoo, kini aku beralih duduk di kursi depan karena aku yang harus membawa mobil saat ini karena Jisoo memilih menemani Rose.

Kini aku sampai di apartemen milik ku, Jisoo dan rose hanya menjenguk ku sekalian berlibur bersama. Aku tinggal di Paris baru tiga bulan ini karena aku di suruh appa ku mengurus perusahaan yang ada di Paris ini, awalnya aku menolak tapi ada yang membuat ku semangat jadi aku tak perlu LDR lagi dengan kekasih ku.

Aku masuk kamar sedang kan Jisoo masih mengurus rose, aku mendudukkan diri di atas kasur oversize milik ku menaruh tas keatas nakas.

" Begitu melelahkan"

Lalu aku mengeluarkan kalung yang aku kantongi tadi tampak liontin ber huruf  L. " Pasti milik pemuda tadi"
Aku mencoba kalung itu lalu mengaca
" Nice, beautiful. L   Lisa. Hihi aku pakai saja nanti kalau ketemu lagi akan ku kembalikan ".

Setelah itu aku mengutuskan pergi mandi.

Jennie Pov end

Hari ini Lisa bolos sekolah karena mata pelajaran hari ini tak begitu ia suka, Seperti biasa Lisa bangun lebih awal melakukan aktivitas setiap paginya yaitu olahraga di gym pribadi miliknya Lisa juga memasang samsak tinju untuk ia mengasah kemampuan pukulan atau di kala sebagai teman nya di saat ia sedang kalut dengan suatu yang menganggu mood dirinya.
Setelah ia anggap cukup Lisa keluar dari ruang gym dan menuju dapur membuat susu coklat dingin lalu meminumnya sampai habis, menaruh ke wastafel dan mencuci nya. Menuju kamar membersihkan diri karena tubuhnya di penuhi keringat.

Selesai mandi Lisa bingung harus berbuat apa " hm, menonton film Netflix itu juga tak buruk. Hidup yang sangat membosankan". Gerutu Lisa pada dirinya sendiri.

Lisa turun menuju ruang tamu ia memilih menonton di TV tak lupa membawa cemilan dari kulkas setelah itu Lisa mencari film apa yang bagus " Avatar the last Airbender, seperti nya ini bagus" pikir nya lalu menonton film yang ia pilih barusan.
Pertengahan film Lisa merasakan kantuk " huaaah, aku mulai ngantuk"
Lisa melirik ponselnya teringat sahabat lamanya. Apa aku bilang saja ke Seulgi bahwa aku sudah kembali batin Lisa.

Kini Lisa meraih ponsel nya yang berada di samping membuka chat obrolan bersama Seulgi banyak chat yang terkirim belum ia baca.

" Wah se kangen ini kah Seulgi kepadaku" ucap Lisa lalu mulai membalas satu persatu pertanyaan Seulgi.

" Wah se kangen ini kah Seulgi kepadaku" ucap Lisa lalu mulai membalas satu persatu pertanyaan Seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Males ganti jam nya gaes mohon dimaklumi 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Males ganti jam nya gaes mohon dimaklumi 😁

Lisa meletakkan ponsel nya kembali lalu membaringkan tubuhnya di atas sofa, menatap langit langit yang bernuansa putih teringat gadis yang menanyakan namanya kemarin.

Kini Lisa mulai tertidur hingga menjelang sore hari tiba.

Nih kata Lisa beruang albino tapi ganteng kan gaes 🤣

Nih kata Lisa beruang albino tapi ganteng kan gaes 🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......

Baru up ceritanya satu pulak hehe lamanya aku gak up🙏, semangat puasa Ramadhan gaes bagi yang menjalaninya 😁👍. Ini barusan mau tak up eror Mulu sorry tks yang sabar menunggu.

Tebak siapa pacar nya mbk Jen?

Sekian dulu dari segala typo terimakasih

Before and After me (ttng L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang