Rangga Aditya, sosok lelaki yang memiliki paras menawan, ketua OSIS di SMA Nusa Bangsa, dan merupakan anggota tim basket. Memiliki banyak fans kaum hawa di sekolahnya, namun sayangnya masih betah menjomblo.
Rangga merupakan Anak pertama dari Rama dan Rita, pasangan suami istri yang sangat serasi, memiliki adik wanita yang masih berusia 5thn yang sangat Rangga sayangi, bernama Luna.
Sangat berbeda dengan Olivia, yang bisa dibilang 'broken home' Justru Rangga memiliki keluarga yang sangat harmonis, keluarga cemara, selalu menghabiskan waktu bersama.
"Assalamu'alaikum." Ucap seorang lelaki yang baru saja memasuki rumah yang bisa dibilang mewah.
Sedang asik menonton kartun kesayangannya, Luna langsung pergi berlari kearah sumber suara tersebut, suara yang sangat ia kenali.
"Haiii abangggg."
"Abang udah pulang sekolah nya?"
Kaki mungil luna berlari dengan pelan, membawanya ke hadapannya Rangga. Senyuman ceria terukir berasal dari bibir mungilnya.
"Hai adik kecilll, sudah dong." Ucap Rangga, dan membuka kedua telapak tangannya agar Luna bisa masuk kedalam sana.
Kini tangan kekar milik Rangga, menggendong Luna yang mungil untuk kembali ke arah ruang TV.
"Waalaikumsalam ka." Rita tersenyum melihat Luna yang sudah berada di gendongan Rangga.
"Udah dong dek gendongnya, kaka baru aja pulang, kasihan capek." Rita membujuk Luna agar lepas dari lengan Rangga.
Ucapan sang bunda berhasil membuat tatapan luna berubah, yang awalnya tersenyum lebar kini menjadi tatapan yang penuh kesedihan, seakan menandai bahwa dirinya tidak ingin turun dari gendongan sang kaka.
Wajah luna yang sangat menggemaskan, membuat Rangga terkekeh dan mencubit tipis pipi chubby milik luna.
"Gapapa bun, kan luna kangen sama abangnya yang ganteng ini." Luna kembali tersenyum mendengar perkataan Rangga, lalu mengoceh banyak hal kepada Rangga.
🧚♀️🧚♀️🧚♀️
"Kamu kemana aja? Sudah hampir sebulan loh kamu menghilang gitu aja?." Ucap seorang gadis yang sedang berbicara dengan seorang laki-laki di hadapannya, laki-laki yang sangat ia cintai, laki-laki yang entah kemana tiba-tiba menghilang.
"Maafin aku sayang, aku sakit." Olivia mengerutkan dahi nya mendengar perkataan Arjuna.
Saat ini Olivia sedang bersama Arjuna, berada disalah satu coffe shop.
YOU ARE READING
TRUST ISSUE (revisi)
RomanceTrauma itu seperti selamat dari kecelakaan, namun cacat seumur hidup. Mungkin sebagian orang bisa sembuh dari lukanya, tapi tidak dengan rasa traumanya. Olivia Salsabila, gadis berusia 16 tahun yang mempunyai sebuah rasa trauma yang cukup mendalam...