C02

735 53 44
                                    

Hari ini zee mendatangi rumah sakit tempat dokter nunew bekerja, zee sengaja melukai dirinya dengan cara menabrakkan mobil nya ke pohon kelapa milik tetangga, sehingga membuat dahi nya terluka dan hidung nya berdarah.

"Hey kau, dimana ruangan dokter nunew?? Tanya zee dengan nada dingin kepada perawat rumah sakit itu.

Perawat itu tau kalau zee pemilik rumah sakit tempat ia bekerja, perawat itu menunduk hormat dan langsung mengantar zee ke ruangan dokter nunew.

"Mari ikuti saya tuan" ujar sang perawat dengan nada sopan.

Mereka berjalan menuju ruangan dokter nunew di lantai 12,perawat itu mengetuk pintu dokter nunew dengan hati² karna mengingat ia sedang bersama boss muda impian mereka.

"Tok Tok Tok"

"Masuk" terdengar suara lembut dari dalam ruangan.

"Kau pergi saja, aku bisa masuk sendiri" ujar zee mengusir sang perawat.

"T-tapi tuan-sang perawat ingin protes namun terlebih dulu di tinggalkan zee di depan pintu ruangan nunew.

"Bagaimana bisa tuan muda itu tidak melihat diriku sedikit pun, padahal aku cantik dan sexy, mengapa aku tidak boleh masuk ke dalam juga" ujar si perawat yang bernama glory.

Sedangkan zee sudah berada di dalam ruangan milik dokter cantik bernama nunew cawarin itu, dan berdiri di depan pintu ruangan nunew.

"Hei phi zee, phi zee kenapa sampai bisa begini phi, lihat banyak darah yang keluar dari tubuh phi, ayo berbaring disana biar Nhu obati" ujar nunew sedikit panik, namun yang terluka malah terlihat santai dan biasa saja"tahan na phi, Nhu akan mengobati luka phi"ujar nunew mulai membersihkan luka di dahi zee.

"Aku kesini memang mau di obati oleh mu nong tapi sebenarnya aku ingin bertemu kamu" gumam zee dalam hatinya dan tersenyum samar, nunew tidak bisa melihat senyuman zee karena senyum zee memang susah di lihat dan lagi pula nunew sibuk membersihkan luka zee.

"Phi dari mana sampai phi-

"Panggil aku dengan sebutan lain" ujar zee memotong omongan si manis.

"Em apa phi, memang nya kenapa phi?? Tanya nunew bingung

"Tidak apa² hanya saja aku tidak suka mendengar kamu memanggil ku dengan sebutan phi" ujar zee dengan gaya cool nya yang berdamage.

"Memang nya phi ingin Nhu panggil apa?? Tanya nunew sambil fokus membersihkan darah di hidung zee.

"Apa saja asalkan jangan phi, aku ingin panggilan dari mu terdengar istimewa dan special yang hanya untuk ku" ujar zee memasang wajah cool nya sebaik mungkin.

"Oke kalau begitu Nhu akan panggil phi dengan sebutan hia, bagaimana bagus bukan?? Ujar nunew sambil tersenyum menatap mata zee dan membuat zee salah tingkah saat melihat senyum nunew.

Pemilik senyum manis itu cantik bukan main saat ia memperlihatkan senyum terbaik nya daaaann zee pun semakin dalam terjatuh ke pesona seorang dokter nunew cawarin.

"Kenapa harus hia?? Tanya zee yang kini memejamkan matanya.

"Kata mae,ayah hia zee chenese Tionghoa kan,makanya Nhu panggil phi dengan sebutan hia, kan hia keturunan china" ujar nunew dan zee hanya mengangguk pelan.

"Panggilan itu hanya untuk ku ya, tidak boleh di bagi dengan yang lain" ujar zee yang membuat nunew semakin bingung dengan kata² zee.

"Iya hia siap, oke sudah selesai hia, hia bisa pulang sekarang" ujar nunew yang membereskan alat-alat medis nya.

"Jadi kamu ngusir hia ya" ujar zee sedikit ngambek.

"Ya ampun bukan begitu hia, tapi maksud Nhu kalau hia pulang hia bisa istirahat gitu hia maksud Nhu" ujar nunew yang panik karna melihat raut wajah zee yang cemberut.

Love You And Me ZeeNunewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang