Setelah dari mall, zee langsung membawa calon istrinya kembali ke mansion, tapi sayang nya nunew tertidur di pelukkan zee.Zee tidak mau membangunkan kesayangan nya, jadi zee menggendong nunew dan membawa nunew keluar dari mobil dengan sangat hati-hati.
Bahkan zee melarang semua pelayan nya menyapa dirinya dengan suara seperti biasa nya, karna hal itu bisa membangunkan tidur nyenyak nunew, jadi semua pelayan hanya membungkuk hormat saat melihat zee datang dengan nunew yang berada dalam gendongan nya.
Tuan besar zee pruk panich pun membawa nunew naik ke lantai 2 dan membawa nunew masuk ke dalam kamar mereka, dengan lembut zee meletakkan nunew di atas ranjang mewah nya yang sangat empuk dan lembut.
"Istirahat dengan nyaman cantiknya hia muuaachh" zee bergumam di dekat pucuk hidung nunew lalu mengecup bibir nunew dengan sangat lembut.
Zee menyelimuti tubuh sexy nunew agar istirahat nunew tambah nyaman, setelah menyelimuti nunew zee membuka jas dan seluruh pakaian nya lalu zee pun masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi, agar tubuh dan otak nya bisa fresh.
🐺🐱🐱🐺
Setelah mandi dan berpakaian santai, zee membawa sebuah buku dan duduk di sofa dekat jendela kaca kamar mereka.
Zee membaca sambil brsantai, sedangkan nunew yang berada di atas ranjang di dekat nya masih tertidur dengan nyenyak.
Beberapa detik kemudian nunew bergerak dari tidurnya, zee yang melihat nunew bergerak pun segera bangun dari duduknya dan berjalan ke arah tempat tidur lalu naik ke atas ranjang dan berbaring di samping nunew sambil memeluk dokter cantik nya.
"Ssssstttt.... Bobo lagi sayang, jangan risau hia ada disini" ujar zee kepada nunew yang saat ini ia peluk dan ia elus dengan lembut.
"Hmmm.... Hia" ujar nunew dengan suara pelan nya, padahal itu hanyalah igau'an dari bibir cantik nunew.
"Iya sayang ini hia, Bobo lagi ya" ujar zee dengan lembut lalu mengecup kening nunew.
Tapi yang di ajak bicara tak lagi menyahuti ucapan zee.
"Cantik nya sayangku ini saat tidur" ujar zee bergumam pelan di dekat wajah nunew.
🐺🐱🐱🐺
"Hia, hia mau bawa Nhu kemana sih, kenapa mata nu di tutup begini" ujar nunew yang heran saat zee membawa dirinya memasuki mobil dengan mata tertutup.
"Sudah ikut saja sayang, yang jelas hia tidak akan membawa mu ke tempat yang aneh" ujar zee sambil tersenyum gemas melihat pipi chubby nunew.
Mereka pun berangkat menuju tempat tujuan dengan mata nunew yang tertutup kain hitam.
Setelah 30 menit, zeenunew sampai di tempat tujuan, zee membantu nunew turun dari mobil dengan hati²
"Apa kita sudah sampai hia?? Tanya nunew dengan rasa penasaran nya
"Sudah sayang, tapi tunggu dulu, jangan di buka dulu matanya na" ujar zee masih melarang nunew membuka matanya.
"Kenapa sih hia, hia ini suka aneh² deh" ujar nunew sedikit mengomel yang membuat zee dan orang² disana menahan tawa.
Sedikit lebih pelan zee membimbing nunew berjalan, karna ini kejutan untuk nunew jadi zee ingin semua nya sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You And Me ZeeNunew
RomanceSiapa sangka seorang dokter cantik itu bisa meluluhkan hati pria dingin hanya dengan bertemu tanpa sengaja