C06

573 43 25
                                    


Setelah ke pulangan orang tua mereka zeenunew masuk ke kamar mereka untuk beristirahat, namun malam ini zee merengek pada nunew karna nunew yang tidur membelakangi nya.

"Sayang, masa hia di kasih belakang sih hiks, baby hia minta maaf, hia dan monica sudah lama putus baby,baby hia tidak bisa tidur tanpa jatah dan pelukkan baby hiks,sayang ngomong dong jangan diam aja masa hia bicara sendiri kaya gini" ujar zee yang menangis karna di belakangi nunew.

"Brisik, cepat tidur, kalau mau tidur di sofa juga boleh, mau tidur keluar kamar pun silahkan" ujar nunew yang semakin membuat zee menangis.

"Masa baby tega sama hia sih, hia kedinginan baby, hia mau nya di peluk bobonya" ujar zee dengan nada manja nya.

Tapi nunew tidak lagi menyahuti ucapan zee, nunew belum tidur tapi dia hanya marah pada zee gara-gara monica yang merusak makan malam keluarga mereka.

Karna nunew tidak bersuara lagi, zee berusaha berbaring di belakang nunew,mencoba tidur dengan berbagai posisi namun tidak juga membuat zee tenang, karna bosan zee bangun dari tidurnya dan turun dari ranjang.

Dengan langkah cepat, zee berjalan keluar dan turun ke lantai bawah, zee membanting barang apa saja yang terlihat di matanya, tidak puas dengan membanting barang² zee lanjut mengambil wine dan minum dengan tidak teratur, hingga minuman itu sampai tumpah² ke baju nya.

Saat para BG dan pelayan berusaha menghentikan zee minum, na'as nya mereka malah dapat jatah masing-masing dari zee, wahh mereka sudah luka² dan babak belur di pukuli zee dengan brutal nya, ada juga yang di banting oleh zee, pelayan wanita dan pria semua yang mendekat pasti kena pukulan dari zee, itu merupakan jatah yang tidak pernah mereka harapkan.

Di dalam kamar,saat nunew haus dan ingin minum, ia tidak menemukan zee di tempat tidur, nunew berusaha mencari zee di sekeliling kamar namun zee tidak ada di dalam kamar.

"PRANG!! AMPUN TUAN MUDA PANICH"

Nunew mendengar gaduh dari lantai bawah, dan kalau nunew tidak salah dengar itu teriakan para maid dan BG di mansion ini.

"Ya Tuhan apa terjadi perampokan ya" ujar nunew yang mendengar jeritan di lantai bawah.

Nunew mengambil pisau kecil di dalam tas nya dan keluar dari kamarnya dengan cara mengendap-endap, karna nunew pikir itu perampokan.

Nunew menuruni tangga dengan hati² dan melangkah sangat pelan, tapi saat nunew sampai ke pantai bawah, nunew terkejut melihat suasana mansion yang berantakan dan hampir semua barang yang rusak dan pecah.

"Oh Tuhan apa yang terjadi, apa benar ada perampokan, ha hia dimana, apa jangan² hia, oh Tuhan ku jangan sampai calon suami ku kenapa-napa" ujar nunew yang panik takut zee terluka karna adanya perampokan.

Tapi nunew merasa di kerjai saat sampai di ruang tamu nunew malah menemukan zee yang tertidur di sofa dan maid juga BG yang babak belur.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love You And Me ZeeNunewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang