Mata nunew membelalak saat ia sadar ia tidak pulang ke rumah nya, namun ia malah berada di bangunan mewah yang sudah mirip istana.
"Ha!! Hia kita dimana, hia mau jual Nhu ya!! Ujar nunew yang membuat zee dan supir nya tersenyum geli.
"Haha sayang ini rumah mu, kita sudah sampai di rumah" ujar zee
"Tidak mungkin hia, Nhu tidak pernah beli rumah sebesar ini" ujar nunew syok melihat mansion yang luas dan mewah itu.
"Sudah,sudah nanti hia jelaskan di dalam, ayo kita masuk sayang" zee menggendong tubuh mungil dokter nunew masuk ke dalam mansion itu.
"Tidak mau hia, turun kan Nhu hia, tolong jangan apa² kan Nhu hia!! Ujar nunew berontak di dalam gendongan zee, namun zee tetap membawa nunew masuk ke dalam,tenaga zee bukan lah tandingan tenaga nunew, jadi zee sama sekali tidak merasakan sakit saat nunew berontak dan memukulnya.
"SELAMAT DATANG KEMBALI TUAN MUDA ZEE PRUK PANICH"
Saat sampai ke dalam mansion itu semua pelayan dan para pekerja menyapa zee dengan ucapan yang bersamaan.
Zee berbalik menghadap mereka semua, nunew pun melihat semua maid dan pekerja lain nya menundukkan kepala mereka saat zee menghadap mereka.
"Dengarkan aku, mulai hari ini ada anggota baru dalam rumah ini,namanya nunew CAWARIN PERDPRIYAWONG, dia calon istriku nyonya kalian semua, jaga dia dengan baik, hormati dia sebagaimana mestinya, jangan membuat nya marah, sedih atau pun terluka karna jika itu terjadi kalian tau konsekuensi yang akan kalian terima" ujar zee dengan tegas.
"BAIK TUAN DI MENGERTI TUAN MUDA, HALLO NYONYA MUDA PANICK SELAMAT DATANG DI MANSION TUAN MUDA ZEE PRUK PANICH" ujar semua pelayan di mansion zee.
Nunew sangat terkejut ketika semua pelayan mengatakan jika ini mansion zee, ternyata calon suami nya itu punya mansion, nunew kira zee masih tinggal di rumah orang tua nya dan hanya punya apartemen saja.
"Hia-
"Masih mau bilang kalau hia akan menjual mu" ujar zee memotong ucapan nunew.
"Hehe maaf hia" ujar nunew yang tersenyum kikuk karna malu.
"Buatkan sup hangat untuk calon istriku, dan juga buatkan teh hangat untuk ku, dan tolong buatkan istriku susu hangat, setelah itu antarkan ke kamar ku" ujar zee meminta pelayan nya membuatkan makan dan minum untuk dirinya dan nunew.
"Baik tuan muda" ujar kepala maid.
Setelah itu zee membawa nunew naik ke tangga menuju lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You And Me ZeeNunew
RomanceSiapa sangka seorang dokter cantik itu bisa meluluhkan hati pria dingin hanya dengan bertemu tanpa sengaja