Sesampai nya di rumah, nunew keluar dari mobil dan membanting pintu mobil dengan sangat amat keras, zee pun dengan langkah cepat menyusul langkah istrinya yang sedang marah padanya.
Nunew langsung menuju kamar mereka di lantai atas tanpa mau merespon panggilan dari suaminya, setelah sampai di kamar, nunew langsung menuju ruang pakaian dan menurunkan semua kopernya, nunew mengambil pakaian nya dan memasukkan nya kedalam koper, zee membulatkan matanya melihat istrinya yang berkemas seperti akan minggat ke pluto.
"Sayang! Sayang kamu ngapain sih baby" ujar zee berusaha menghentikan perbuatan nunew yang berkemas tak tentu arah tak karuan juga.
"MINGGIR BAJIANGAN!!
Nunew membentak suaminya, karna saking emosi nya.
"Sayang, kamu salah paham baby, dengarkan hia dulu, kamu mau kemana sih tengah malam begini,tidak begini caranya menyelesaikan masalah sayang" ujar zee masih berusaha menghentikan kegiatan nunew berkemas masal.
"AKU BILANG MINGGIR BAJINGAN,KEPUTUSAN KU SUDAH BULAT! KITA CERAI!!
"PLAK!!
"Keterlaluan kamu baby, TIDAK ADA YANG BOLEH MENINGGALKAN RUMAH INI TANPA SEIZIN AKU, KAMU PERGI TANPA IZIN DARI KU, KAMU HANYA AKAN MENDAPATKAN KESULITAN, SETAN YANG AKAN MENGIKUTI KAMU!! ujar zee balik memarahi istrinya, setelah tanpa sadar ia menampar istri kesayangan nya.
"APA GUNA NYA AKU BERTAHAN SAMA KAMU HA!! KAMU BERHIANAT, KAMU SELINGKUH BAJINGAN, AKU! KAMU ACUHKAN SEAKAN-AKAN AKU INI TIDAK ADA DI HIDUP MU, SIFAT KAMU SEAKAN-AKAN KAMU BELUM MEMILIKI ISTRI!!
Nunew juga tidak mau kalah dari zee, ia mengeluarkan unek-unek di hatinya yang terpendam.
Mendengar ucapan istrinya, zee berjalan menuju pintu kamar lalu mengunci pintu kamar, pintu balkon kamar juga, koper yang berisi pakaian nunew yang tadi nunew kemasi, di seret zee ke kamar mandi lalu koper itu di rendam zee di bak mandi dan kamar mandi di kunci oleh zee.
Kembalinya zee dari kamar mandi, zee menarik tangan istrinya ke arah tempat tidur dan mendudukkan istrinya di tempat tidur.
"Mulai hari ini kamu tidak hia izin kan bekerja lagi walau pun itu hanya sekekali tapi hia tidak memberi mu izin, rawat diri kamu, rawat kandungan mu, jaga anak kita baik², hia tidak mau kamu capek apa lagi sakit, kamu tidak boleh mengerjakan apa pun, kamu kesayangan hia, istri yang sangat hia cintai Nhu" ujar zee panjang leber, zee berbicara di depan wajah istrinya.
"Omong kosong, penipu, aku bukan boneka yang bisa kamu atur!! Ujar nunew melawan ucapan suaminya.
"Siapa yang bilang kamu boneka sayang, kamu istriku, kesayangan ku, berlian ku yang harus ku jaga!! Orang tua mu menyerahkan kamu kepada hia dengan penuh rasa percaya, jadi hia harus menjaga kepercayaan itu sayang" ujar zee berbicara sambil meneteskan air mata.
"Huweeekkk... Jijik aku mendengar ucapan mu yang isinya hanya bualan dan omong kosong saja, lalu siapa perempuan bunting itu ha, apa dia setan yang kau nikahi diam²" ujar nunew yang menuding suaminya.
"Dia sahabat ku yang di tinggalkan pacarnya sayang, orang tua nya meminta hia membantu dia, agar mereka tidak malu dan agar nama baik mereka tidak tercoreng kalau anak viona lahir tanpa ayah, hia hanya kasihan pada viona baby, jangan salah paham" ujar zee berlutut di hadapan istrinya.
"Hahaha.... Kamu kasihan padanya, tapi kamu mengabaikan aku dan calon bayi kita, kamu ini aneh atau bodoh ha, aku ini istrimu, tapi kamu abaikan, kamu jarang pulang, dan selalu pulang larut demi orang lain, kamu mementingkan orang lain dari pada aku apa itu lucu, jawab aku zee" ujar nunew yang membuang muka dari hadapan zee.
"Oke lebih baik kita istirahat saja sekarang, ini sudah hampir dini hari, nanti kita bicarakan lagi na, kasihan calon baby kita" ujar zee berusaha mengalihkan topik pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You And Me ZeeNunew
RomanceSiapa sangka seorang dokter cantik itu bisa meluluhkan hati pria dingin hanya dengan bertemu tanpa sengaja