Sudah satu bulan berlalu, hubungan rumah tangga zeenunew pun makin membaik, zee pun selalu pulang tepat waktu dan zee tidak pernah meninggalkan nunew dalam waktu lama, bahkan bekerja keluar kota pun zee selalu membawa nunew bersama nya.Kehamilan nunew pun semakin sehat, begitu pun dengan nunew nya, ia bahagia karna suaminya yang sudah tidak pernah menemui wanita yang di akui zee sahabat nya itu, nunew kini lebih tenang menjalani kehidupan rumah tangga nya.
Seperti hari ini, zee mengajak istrinya jalan² di luar,hari ini adalah hari minggu, hari dimana semua orang menikmati weekend nya, begitu pun dengan zeenunew yang berencana pergi berlibur di hri libur yang begitu cerah ini.
"Sudah siap sayang?? Tanya zee pada istri cantik nya ini.
Nunew tersenyum sangat cantik kepada suami nya.
"Sudah hia,nhu dan baby sudah siap untuk berlibur ke pantai hari ini" ujar nunew berbicara dengan sifat manja nya kepada zee yang membuat zee makin jatuh cinta berkali-kali pada nunew karna pesona istrinya itu.
"Ya sudah, ayo kita pergi sayang, sebelum matahari nya terlalu terik" ujar zee menyelipkan tangan nya di pinggang ramping nunew.
Mereka pun menghabiskan weekend ini di pantai seperti yang di inginkan nunew.
🐺🐱🐱🐺
Sesampai nya di pantai, nunew berlari dengan riang nya, karna terlalu gembira saat melihat biru nya air laut dengan deburan ombak yang seperti music yang tidak pernah berhenti berbunyi.
Nunew berbalik ke belakang menatap suaminya yang sedari tadi menatapnya.
"Hiaaa... Cepat kesini, pemandangan nya sangat cantik hia" ujar nunew dengan senyuman nya yang sangat cantik.
Nunew menunjuk air laut yang seakan-akan mengajak nya bersenang-senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You And Me ZeeNunew
RomanceSiapa sangka seorang dokter cantik itu bisa meluluhkan hati pria dingin hanya dengan bertemu tanpa sengaja