Zee membawa nunew pulang ke apartemen nya yang tidak jauh dari rumah sakit tempat nunew bekerja.
Zee langsung membawa nunew ke kamar nya untuk mandi, sesampai nya ke kamar zee membawa nunew ke kamar mandi.
Selagi mengisi bathtub dengan air hangat, zee membuka pakaian nunew satu persatu."Hia mau apa?? Tanya nunew khawatir.
"Tenang, aku hanya ingin mengajak mu mandi" jawab zee dengan tenang.
"Hia jangan Nhu malu hia" ujar nunew mencegah tangan zee agar tidak membuka baju nya.
Tapi zee tetap kekeh membuka baju nunew sampai berhasil,menyisakan celana dalam dan baju tengtop saja di tubuh nunew, berhasil membuka baju nunew zee memasukkan nunew ke dalam bathtub lebih dulu.
Zee juga membuka pakaian nya dan hanya memakai boxer saja di tubuh nya, zee masuk ke dalam bathtub bersama nunew.
Nunew hanya diam menikmati air hangat yang membuatnya tenang, zee memeluk tubuh nunew, dan akhirnya pandangan mereka bertemu.
"Mandi dengan cepat baby, jangan sampai kamu sakit" ujar zee dengan sedikit senyuman.
Benar saja nunew dan zee mandi dengan cepat, setelah berpakaian zee turun ke lantai bawah membuat bubur untuk nunew.
Tapi setelah zee kembali untuk mengajak nunew makan, orang nya malah sudah tidur duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You And Me ZeeNunew
RomanceSiapa sangka seorang dokter cantik itu bisa meluluhkan hati pria dingin hanya dengan bertemu tanpa sengaja