Oke minna jangan lupa vote sebelum lanjut...
Biar mimin makin semangat...
-------------×××-----------
2 haripun berlalu setelah kejadian di kantin..sarada dan borutopun sudah semakin dekat.....begitu juga dengan teman-teman mereka
Hari ini adalah hari pertandingan basket tingkat sma setokyo yang di laksanakan di IHST (internasional high school tokyo)...tampak sudah banyak tim dari sekolah lain yang sudah berdatangan....
Sarada dan teman-temannya pun sudah berada di tribun penonton
Sedangakan boruto dan tim nya sudah bersiap-siap di pinggir lapangan karena mereka lah tim pertama tampil untuk babak penyisisihan yang melawan SMA 1 TOKYO...
Saradapun menatap boruto dari kejahuan dan mengakat jempol nya sebagai tanda kata semangat...
Boruto yang melihat bembalas dengan senyumnya...dan berkata
"Arigatō ....
Sarada yang dari jauh seakan mengerti apa yang di ucapakan boruto membuat wajahnya sedikit nge blush..dan sedikit salah tingkah...
"Hei sar loe sakit??tanya sumire...
"Ngak...emang kenapa??
"Wajah loe kok merah gitu??
"ah ngak kok....gue sedikit gerah aja...
"Gerah kok wajah yang merah timbal chocho...
"Gue mang gitu orangnya...kalau udah gerah bisa semuanya yang merah
"Ah kali ini gue ngak percaya sahut yodo....
Saradapun sedikit kikuk....
"Gue tau...loe salting kan???cela namida
"Salting kenapa coba...??
Teman-temannya pun dengan kompak menunjuk...
""Tu..... menunjuk kearah boruto...
"Loe salting karena dia senyum ke loe kan???
Saradapun tak bisa berkilah lagi....dan memalingkan wajah nya....
"Udah sar mending loe jujur kekita....loe ada hubungan apa sama boruto??desak sumire...
"Ngak ada apa-apa...
"Gue ma boruto cuma teman..."Teman hidup cela namida ...
"Ah....kalian ngak asik.....
"Dah sekarang loe jujur aja....loe punya perasaan ngak sama boruto???goda teman-temannya..
"Gmna ya....gue ngak tau...tapi yang gue rasa nyaman aja gitu kalau lihat senyum boruto....
"Loe harus cari tahu gmana persaan loe sebenarnya sar...sebelum loe nyesal...
"Tapi..... ucapan tergantung...
"Tapi apa sar??
"Tapi sebelum gue mastiin persaan gue....gue mau tanya sama kalian...
"Apa kalian ada yang suka sama boruto???Teman-temannya pun saling menatap dan serentak menjawab....
"NGAK....
"Emang kenapa loe nanya gitu???
"Iya gue takut.. kisah gue yang lama ter ulang lagi...
"Emang ada apa dengan kisah loe??
"Iya saat gue berjuang dapatin orang yang gue sayang...malah di tikung teman dekat gue...itulah salah satu alasan kenapa gue mau pindah kesini...
Lebih baik terus terang di awal dari pada menghiati....
KAMU SEDANG MEMBACA
you
Romanceseorang gadis Yang terlahir kaya raya tapi bepenampilan sederhana hanya karena tak ingin di manfaatkan teman2nya lagi