Terimakasih untu pembaca setia...
Sebelum lanjut jangan lupa vote dan komen ya...
Jangan lupa juga follow untuk membaca kelanjutannya!!!!
------------------------
DisekolahTerliahat sarada tidak seramah biasanya pada yodo...tatapannya tajam seolah-olah ingin memakannya....
Sedangkan yodo hanya membalas datar..Namida yang melihat kejadian itu merasa heran dengan sikap teman-temannya dan memberanikan diri untuk bertanya
"Eh yod...lo sama sarada ada masalah....??
"Enggak....jawab yodo tanpa bersalah...
"Trus kok keliatan sarada marah banget sama loe??
"Udah ah...biarin aja...mungkin dia kesambet...sembari menuju kelas
Namida pun semakin heran dengan ucapan yodo yang tak seperti biasanya namun dia tak mau bertanya lagi dan mengikuti yodo ke kelas....
Sedangkan sumire dan chocho juga terlihat heran dengan sikap sarada....
"Sar loe ada masalah sama yodo???tanya sumire..
"Ngak jawabnya santai...
"Kalau ngak ada..kok kayaknya loe marah banget sih sama yodo??sambung chocho....
"Udah ah...ngak usah bahas yodo..,,,gue lagi ngak mood...sembari meninggalkan mereka ke kelas....
Mereka berdua tambah heran dengan sikap sarada yang tak seperti biasa...namun mereka juga engan bertanya lebih takut sarada tambah ngak mood...mereka hanya mengikuti sarada di kelas....
Saat di kelas sarada dan teman-temannya tak banyak bicara...
Boruto yang melihat pemandangan itu mengambil hp dan mengetik sebuah pesan...
Salad
Udah ngak usah dipikiri...
nanti di selesaikan.Borutopun tersenyum melihat balasan sarada
Salad
Siap bos...sambil memberikan emoji tersenyumMelihat boruto tersenyum memandang layar hp nya dari tadi ...sihkadai mendekati boruto....dan berbisik pelan...
"Cih dunia terasa milik berdua....
Boruto yang kaget dengan kehadiran shikadai langsung menekan tombol kunci hpnya...dengan ekpresi kesal boruto mengupat
"Setan loe shik...gue kaget tau....
Shikadai hanya ketawa melihat expresi boruto...
"Hahaha...gue cuma ngomong bukan ngangetin njing...
"Iya tapi lo ngomong tiba-tiba njing...
Tak lama pun yamato sensei datang...
Selamat pagi anak-anak...
Sekarang kita lanjut pelajaran sebelumnya....kelas mulai hening dan yamato sensei memberikan arahan dengan serius...
Beberapa waktu berlalu kini jam pelajaran yamato berahkir...sebelum keluar yamato berpesan"Oke anak-anak ini pertemuan terakir kita di kekas XI...jangan lupa belajar!! siapkan diri kalian untuk ujian kenaikan kelas mindep....
"Ya sensei jawab mereka serentak....
Yamato pun berlalu meninggalkan kelas......
Jam istirahat
Boruto dan teman-temanya udah sampai di kantin...
KAMU SEDANG MEMBACA
you
Romanceseorang gadis Yang terlahir kaya raya tapi bepenampilan sederhana hanya karena tak ingin di manfaatkan teman2nya lagi