Sebelum lanjut autor minta tolong follow dan vote nya minna biar semangat lagi...
____________
Semua murid pun antusias tak mau ketinggalan dengan pertandingan ini karena ini melibatkan murid paling tampan di sekolahnya melawan anak baru yang sedikit culun...
Sepulang sekolah mereka sudah memenuhi tribun penonton....Disisi lain
Terlihat 3 gadis yang berjalan beriringan di koridor..
Merekapun sedikit cemas namun mereka di yakinkan lagi oleh sarada kalau dia bisa...
"Udah ngak usah cemas ..kan udah gue kasih tau kemarin
Flash back
"Sar lo yakin mau lawan boruto tanya sumire agak cemas...
"Iya sum..cho
"Loe kok berani sih??
"Ngini loe teman-teman... dulu waktu di sekolah lama.. gue juga kapten tim basket putri...dan juga gue ngak pernah kalah sama sekali dari sekolah lain...
Kalau gue,,ngak pindah sekolah mungkin gue udah ikut olimpiade besar namun, apa dikata dengan beberapa alasan orang tua gue, harus mindahin gue kesini.."Eh tapi kalian jangan bilang siapa ya...cukup kita bertiga aja yang tau...oke...
ucap sarada lirih"Ah kami jadi lega...
"Tapi kok loe bisa pindah kesini sih...??"Nanti kapan-kapan gue ceritaain deh.
Mereka pun berpelukan dan saling melempar senyum...
Flas on
Merekapun jalan beriringan menuju lapangan basket...
Di tempat lain
"Uih....kok bisanya tuh cewek nantangin loe sih bor? Shikadai membuka obrolan
"Iya ya...padahal tampang nya tak meyakinkan....kayak culun gitu sambung inojin..
"Gue juga heran dari penampilan biasa aja sih...tapi dia cukup bernyali juga imbuh kawaki....
"Ya mana gue tau..mungkin dia suka ma gue kali jawab boruto kekeh.
PLAK
"dia punya gue sela iwabe
"Sakit njing main tabok aja....
"Njing gue yang bakal jadi gebetannya bantah kawaki..
"Enak aja lo ngaku_ngaku dia punya gue saut mitsuki
"Gue juga mau imbuh inojin..
"Udah-udah kalian ngapain ribut..gue yang bakal dapat ejek shikadai..
ya kan bor??""Ah tau lah....teman ngak ada yang benar...
Merekapun tertawa bersama...
"Udah yok...udah waktunya nih...
Di lapangan basket
Sarada dan teman-temannya pun sampai dan dapat melihat tatapan tajam boruto dari tengah lapangan...
"Gue masuk dulu ya ucap sarada
"Oke...semangat..
"Sip sambil mengakat tangannya...
Sedangan di luar lapangan sudah banyak yang kasih semangat untuk boruto..
Boruto..
Boruto..
Boruto...
Boruo..
Sarada pun berjalan dengan santai sambil berdecah pelan...
KAMU SEDANG MEMBACA
you
Romanceseorang gadis Yang terlahir kaya raya tapi bepenampilan sederhana hanya karena tak ingin di manfaatkan teman2nya lagi