Beberapa haripun telah berlalu...meskipun yodo dan sarada tak berbaikan di sekolah...tapi belum ada pergerakan dari eida..
Mereka semua masih menjalan kan sandiwara
Ujian kenaiakan kelas telah selesai di laksanakan tinggal menunggu hasil...
Dan kini pihak sekolah mengadakan acara pensi..yang harus di wakili oleh setiap kelas....Kelas boruto di wakilkan oleh sumire bermain biola....
Semua siswa bertepuk tangan dengan penampilan sumire....
Dan kini acara sudah hampir selesai namun MC Tiba mengumumkan sesuatu....
"Ok minna untuk penutupan acara hari ini...mari kita panggilkan penampilan terakir...ini merupakan permintaan kusus dari seseorang....
Dia adalah......SARADA dari kelas X1 matahari...dan akan menampilakan bakat bernyanyi sambil bermain gitar....
Sarada dan teman-temannya pun terkejut...dan ikut panik melihat kepanikan sarada...
"Lah kok gue sih???gue ngak pernah daftar lo....apa kalian yang daftarin??
Mereka hanya menjawab dengan gelengan kepela...
"Trus siapa dong??
" mungkin ini ada yang ngerjain loe sar sahut mitsuki...
"Iya sar...loe di kerjain ni mah timbal inojin...
Seseorang dari kejahuan pun tersenyum kemenangan melihat ke panikan sarada..
"Kalau loe ngak bisa biar gue gantiin aja sar ...ucap boruto...
"Iya sar....nanti kalau ngak bisa..loe bakal di ketawain siswa lain....sambung iwabe
Sekali lagi kita panggilkan SARADA...
"Udah....kalian semua tenang....biar gue aja...
"Loe yakin ??tanya kawaki....
"""Ah apa sih yang ngak bisa di lakukan sarada.....sambil tersenyum ....
"Sar biar gue aja pinta boruto...gue takut nanti loe di permalukan...
"Udah bor....biar gue aja....mereka mau nya gue nanti kalau kalian yang gantiin gue....yang ada gue di bilang pengecut...
"Sekali lagi kita panggil SARADA..
""HUUUFF...dengan sedikit mehela napas sarada mulai menuju panggung....
Teman-temannya hanya pasrah sambil memberi semangat.....dan menyembunyikan rasa kawatir mereka..
Ayo sar...loe bisa ucap mereka semua...
"Bor loe yakin sarada bisa???
"Mau ngak mau yakin aja lah shik....ngak mungkin dia mau mempermalukan diri sendiri....
"Gue rasa ini ulah eida timbal kawaki...
"Gue juga yakin....secara dia kan paniatia juga ..sambung iwabe...
"Gue kira udah adem ayem....rupanya eida merencanakan sesuatu....potong mitsuki..
Sementara sarada di panggung sudah memegang gitar...
"Sebelun gue tampil...gue mau bilang terimakasih kepada yang meminta gue tampil hari ini....berkat dia,, gue bisa menyalurkan bakat yang terpendem.....ucapnya sambil tersenyum
"Lah kok sarada malah berterima kasih sih.....apa dia betul-betul punya bakat terpendam bor??
"Gue ngak tau sik....gue ngak pernah lihat dia main gitar...tapi kalau nyanyi gue pernah dengar....suaranya lumayan bagus...dah lah....kita lihat aja....
KAMU SEDANG MEMBACA
you
Romanceseorang gadis Yang terlahir kaya raya tapi bepenampilan sederhana hanya karena tak ingin di manfaatkan teman2nya lagi