Arigatō minna...udah menjadi pembaca setia...
Author doain minna sehat selalu ya...
Mohon di maklumi berbagai typo ya!!!!
---------------------
Beberapa hari telah berlalu....kini adalah masa liburan sekolah...
Sarada menikmati liburannya dengan belajar memasak di temani bi ayame...
Sedangkan boruto dan himawari baru kembali dari berkunjung kerumah kakeknya...
Di kediaman uzumaki...
Terlihat boruto yang sedang uring-uringan....karena dia berniat menyampaikan perasaan kepada sarada....
"Gue harus lakuin apa nih?...apa gue ajak jalan ketaman?,,atau nonton mungkin?....atau.....dinner???
"Atau gue tanya anak-anak....
"ah ngak yang ada nanti gue di ejek habis-habisan....
Trus nanti kalau gue ditolak gmana???Duh.....gue harus ngapain sih sambil meremas rambut kuningnya.....
"Tenang bor,,tenang....ngak usah mikir di tolak yang penting berusaha dulu...bermonolog sendiri...
"Sekarang gue hubungi sarada dulu....
Salad
Calling......"Hei bolt...terdengar sapaan sarada dari seberang sana...
"Apa kabar sar??
"Baik....kamu apa kabar???
"Baik juga...
"Kalau Hima??
"Hima juga baik sar. ....
"Oh ya sar...aku mau ajak kamu makan malam....."Dalam rangka apa nih??trus Kapan??
"Ngak ada sar...kalau kamu bisa nanti malam gimna???
"Mmmmzz...gmana ya??rasanya aku ngak bisa....aku sibuk...tapi sarada mengantungkan ucapannya....
"Tapi apa?
"Tapi boong....
"Kamu bikin aku deg..degkan aja....
"Ya udah nanti aku jemput kamu ya...dandan yang cantik..."Aku mana bisa dandan bolt...
"Becanda kok...ngk dandan aja kamu udah cantik..
"Ya udah sampai nanti"Oke....
Tuutt..tuut....sambungannya pun terputus...
"Yes....sekarang mikirin langkah selanjutnya....
Sementara sarada dirumahnya merasa berbungga-bunga....
Jam sudah menunjukan pukul 18.00 tampak sarada sedang bersiap-siap namun dia binggung harus pakai pakaian apa...
Tiba-tiba...
Tok..Tok
Tok
Pintu kamarnya diketuk...
"Non ini bibi...
"Iya bi...masuk aja!!!
"Ada apa bi??
KAMU SEDANG MEMBACA
you
Romanceseorang gadis Yang terlahir kaya raya tapi bepenampilan sederhana hanya karena tak ingin di manfaatkan teman2nya lagi