heran

136 7 1
                                    

Sebelum baca tolong vote nya ya minna 😊😊

Ok lanjut....






___________

Disisi lain tampak perkumpulan cowok_cowok yang lagi mengosip (kayak perempuan ya tukang gosip)

"Oi anak baru tu di lihat cakep juga nya ucap shikadai..

"Iya njing...meskipun pakai kacamata wajahnya tampak begitu sempurna sahut iwabe...

"Njing...njing mang gue anjing....setan loe balas shikadai...

Plak...

"Sakit setan pala gue geram shikadai

"Sedangkan yang napok malah ketawa....

"Maaf sengaja sahut mitsuki dengan wajah polos tanpa bersalah...

"Oiii kalian kenapa pada ribut sih ..gue lagi makan nih..ucap cowok berambut kuning,,

"Lah bor lo kok sewot sich ucap inojin

Ya dia adalah botuto uzumaki,,siapa yang tak kenal dengannya...anak orang kaya..cool..wajah tampan...tinggi....ketua tim basket di IHST (internasional high school Tokyo) di gilai cewek...bnyak fans..

"Ngak gue lagi fokus makan nih jawabnya datar...

"Menurut loe gmna anak baru tu bor??

"Lah biasa aja...loe pada berlebihan..

(Lumayan juga nih)

Ucapnya dalam hati....

"Rusak apa mata loe ucap iwabe..orang cantik gitu loe bilang biasa aja..walaupun tampilannya biasa aja sambil kekeh iwabe...

"Isss...isss...walaupun tampilan biasa aja tapi menarik perhatian ucap shikadai...

"Udah-udah kalau gitu kita coba jahilin yok biar bisa kenalan saut kawaki yang tiba-tiba bersuara...

"Bisa juga nih mana tau bisa jadi gebetan gue ucap iwabe...

"Gebetan pala loe peyang...gue yang jadi gebetannya sahut shikadai...

"Gue sahut inojin...

Sedangkan boruto hanya memberi respon datar

"Terserah kalian lah...gue mah mantau aja...

Suara tawa pun kembali terdengar...

----------
Beberapa hari pun berlalu sarada dan teman temannya semakin akrab,,walau kadang dapat jahilan dari beberapa murid di sekolahnya..sarada tak ngambil pusing...

namun beda dengan pagi ini sarada nampak marah karena teman_temannya di jahili habis_habisan oleh geng cowok terkenal di sekolah ini..

"Inojin tolong balikin tas aku ucap chocho dengan mata berkaca_kaca...

"Iya inojin tolong balikin sahut sumire....

"Haaaa....balikin....gue mau tahu apa sih isi tas siswa beasiswa kayak kalian???

"Tapi inojin kami salah apa sama kalian ucap sumire dengan lirih....

"Kalian ngak salah apa apa, kami cuma iseng...sahut mitsuki dengan santai...

"Tap....

Belum selesai mereka berucap isi tas mereka udah berserakan di lantai....

Mereka semua tertawa dengan puas hati...

Sedangkan boruto..kawaki..dan sikadai hanya menikmati pemandangan itu sambil terkekeh santai...

Oi......kalian..

youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang