Di tempat tongkrongan boruto
"Eh bor lo ada masalah sama sarada???
"Engak mits...emang kenapa??
"Kok kayak nya lo ngak mau bantuin sarada sih?..
Belum sempat boruto menjawab pertanyaan mitsuki.. boruto melambaikan tangan memangil seseorang...mereka pun melonggo melihat siapa yang di panggil boruto....
"Sarada,,,ngapain dia disini bor? Tanya inojin...
Boruto hanya tersenyum....
Tampak sarada yang datang bersama sumire dan chocho...
Sarada pun menyapa teman-teman boruto....
Sedangkan sumire dan chocho bertanya-tanya...kenapa sarada membawa mereka kesini...Belum hilang kaget dengan kedatangan sarada...kini mereka pun syok melihat sarada memanggil seseorang dengan ramah...
"Hei....yodo....sini.....
"Maaf telat sar...
"Enggak kok yod...kami juga baru nyampei....
Sumire...chocho dan namida serta teman-teman boruto rasanya tak percaya apa yang sedang terjadi...pasal nya tadi mereka ribut besar sampai jambak-jambakan tapi kini kok kayak ngak terjadi sesuatu...
Apa mereka udah baikan...
Kalau udah baikan kapan??Melihat teman-temannya yang heran borutopun angkat bicara..
"Kalian pasti banyak pertanyaan kan dengan situasi ini???
"Ya iyalah....masak orang yang beranten hebat..tiba-tiba dalam hitungan jam udah baik-baik aja...bahkan kayak ngak terjadi apa-apa...ketus kawaki....
Sarada dan yodo hanya garuk kepala yang ngak gatel
Jadi ngini....
Flash back...
"Apa ada yang sakit sar???
"Ngak ada bor....
"Apa kita kasih tahu teman yang lain aja sebenarnya apa yang terjadi sar???
Kasihan nengok mereka ngak tau apa2.. jadi ketakutan...mungkin mereka juga bisa bantu..."Kalau menurut loe itu baik...gue mah ikut aja...
"Iya...tapi loe kasih tahu yodo ya....
"Kita berangkat terpisah aja biar ngak ada yang curiga....Flash on
"Jadi yang di kantin itu cuma sandiwara aja?? ketus iwabe
Boruto..sarada dan yodo cuma kekeh aja....
"Sebenarnya apa yang terjadi bor...kok kalian membuat sandiwara ini??tanya sikadai...
"Sarada mulai menceritakan kejadian di taman dengan rinci...
"Trus apa yang meyakini kalian kalau ini bukan perbuatan yodo sahut sumire ....
"Awalnya gue sangat terpukul dengan pernyataan berandal itu....namun boruto meyakinkan gue...
"Kok loe bisa yakin bor...timpal shikadai...
"Iya...waktu gue lari mau ketempat kejadian gue tabrakan sama pelakunya trus mereka ngomong ngini...
"Meskipun dia kuat...masak dia ngampang aja di bohongi..
"Awalnya gue ngak ngeh...karena udah panik lihat hima sama sarada kacau banget...
Tapi setelah mendengar cerita sarada gue jadi berfikir...kalau ini kayaknya ada yang sengaja mau merusak pertemanan mereka...pas mau pulang kamipun memutuskan ketemu yodo...
Yodo pun tak keberatan...kami datang kerumah yodo...menceritakan maksud kedatangan kami...
"Yodo kaget dan bersumpah kalau bukan dia yang menyuruh orang-orang itu....
KAMU SEDANG MEMBACA
you
Romanceseorang gadis Yang terlahir kaya raya tapi bepenampilan sederhana hanya karena tak ingin di manfaatkan teman2nya lagi