prolog!

21 4 0
                                    


Kalian tentu tidak asing dengan penyihir, atau pengguna sihir kan?

Tempat di mana yang isi nya adalah orang orang yang ber-penampilan aneh di mata kita. Itu lah dunia fantasy.

Memiliki kekuatan sihir dan mempunyai berbagai elemen.

Air.

Api.

Kegelapan.

Cahaya.

Dan berbagai kekuatan, dan elemen lain nya.

~ ~ ~

*DUAR [suara ledakan]

*BLEGER [suara samberan petir]

*klontang [suara kaleng jatuh]

"aaa..." wajah tiga pengguna sihir ini, tanpak frustasi dengan latihan nya sendiri.

Mereka adalah pengguna tongkat. Pengguna tongkat itu adalah kelas awal, dan menengah. Sedangkan kelas menengah, dan kelas atas itu sudah bisa mengendalikan sihir nya, menggunakan tangan kosong.

Begitulan dunia sihir di sini.

"sudah ku bilang..."

"JANGAN KELUARKAN SIHIR BERSAMAAN!" pekik lelaki bersurai biru itu.

"ma-maaf.." lanjut mereka berdua sembari menundukan wajah.

"moo! Aku udah gak mau lagi latihan..!" keluh lelaki bersurai putih itu sembari terjatuh terduduk.

"kora! Jangan gitu. kita harus coba sekali lagi!" seru nya. tidak patah menyerah.

"siapa yang menyebabkan ledakan tadi?" ucap nya dengan santai dengan suara nya yang cirikhas.

"siapa yang menyebabkan petir tadi?!" jawab nya tak mau kalah.

mereka pun langsung bertatapan sengit.

"kora, kora. Jangan berantem!" tegur nya, dengan sifat dewasa.

"hmph, dasar pengguna sihir air gadungan." ucap nya dengan ngeselin.

"a-apaa??!" wajah nya pun langsung memerah karna malu.

Seharus nya latihan ini menjadi peningkatan untuk sihir nya. tetapi, malah tidak ada perubahan sedikit pun. Dan beralih menjadi pertengkaran anak anak.

~ ~ ~

Di sisi lain, ada juga yang berlatih dengan tiga orang juga. Api, air, kekuatan kegelapan. Mereka tidak menggunakan tongkat, atau alat bantu lain nya. melainkan mereka menggunakan tangan kosong untuk mengeluarkan sihir mereka. Mereka menunjukan kekuatan mereka kepada pelatih.

Salah satu dari mereka ya itu pengguna sihir api. Atau pemilik surai merah ini. membakar lima patung jerami sekaligus. Hingga hangus. tanpa ada nya kesalahan.

"sugoi! Aposu!!" puji salah satu teman nya. yang bersurai navy. Dengan wajah berbinar binar.

Dan aposu ini langsung mengendus bangga, sembari melipat kedua tangan nya.

Tetapi, dia sendiri tidak ingin kalah dan juga menunjukan skill nya. pengguna sihir air ini membuka konsentrasi penuh, dan mengarahkan tepalak tangan nya ke arah patung jerami jerami di depan nya.

*syuuurrrrrrr

Dengan ombak air nya ia merobohkan dan menghancurkan nya menjadi jerami jerami kecil, dan berserakan. Tetapi, pengguna sihir air ini langsung terjatuh kelelahan, karna terlalu banyak memakai energi nya.

We Are Users Of Your Magic! [Magisuto]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang