udara sekitar serasa begitu sejuk dan nikmat. Dengan angin sepoy sepoy, sembari tertidur di atas rerumputan memandangi sebuah awan. Terasa betapa damai nya kehidupan.
Tetapi tidak dengan pemilik surai navy ini. wajah nya tanpak tertekuk kesal, sembari memejamkan kedua iris nya. tetapi ada seorang anak kecil yang melihat nya dan menghampiri nya
"kau sedang apa?" Tanya anak itu, dengan jarak yang cukup jauh. Sembari meletakan tangan nya di belakang.
Mendengar nya anak yang sedang berbaring ini mengeringit, lalu menghela nafas kasar. Dan berkata, "melihat nya kau sendiri juga tau bukan??" anak ini mengubah posisi nya menjadi terduduk, dan melihat ke belakang nya, berniat melihat siapa yang bicara.
Terlihat di kedua iris navy nya, sosok gadis kecil yang memakai kaun yang sederhana, dengan rambut yang di mainkan oleh angin yang sejuk. Melihat sosok itu, yang tadi nya tanpak kesal, menjadi takjub melihat keindahan nya yang sederhana.
Menyadari perubahan mood anak di depan nya, ia tersenyum dan menghampiri nya lalu duduk tepat di samping nya.
"kenapa kau duduk di situ..." tanya nya heran, sembari mengangkat satu alis nya.
"tidak papa kok.." jawab nya singkat
"kau tidak merasa risih?" Tanya nya lagi.
"bukan nya yang tanpak risih itu kau? Shishigami kun."
"aku tidak ber.. maksud.. tunggu... kau tau nama ku??"
Melihat reaksi nya ia langsung terkekeh, lalu tercengir ke arah shishigami.
"ah.. pasti karna gosip itu ya.."
Shishigami kembali terlihat tertekuk.
Gosip nya sebagai anak yang payah menggunakan sihir elemen air, dan beberapa anak juga meledek nya sebagai anak yang aneh, karna terlalu berharap bahwa ia suatu saat akan menjadi penyihir yang hebat.
"oh ya! Perkenalkan nama ku y/n!" y/n mengulurkan tangan nya, berniat untuk berjabatan tangan, sebagai perkenalan nya dengan shishigami.
Tetapi shishigami hanya terdiam menunduk sembari mencabut cabut rumput di sebalah kanan nya. melihat y/n di campakan, y/n mengerucutkan bibir nya dan sedikit mengembungkan pipi nya. tetapi shishigami tidak menyadari nya, ia tetap merasa sedih sekaligus kesal. Melihat nya yang masih saja tidak merubah rauk wajah nya. y/n berniat menghibur nya.
"hahaha, tidak usah bersedih, aku yakin kok kamu bakal bisa jadi penyihir yang hebat!" ucap y/n sembari tercengir.
Mendengar kaliamat yang tak pernah ia dengar itu, shishigami langsung melebarkan kedua iris nya, dan sontak langsung melihat y/n, dengan wajah tak percaya
"serius?? Pasti kau bohong!"
Mendengar reaksi dan jawaban shishigami, y/n hanya menggeleng pelan, dan kembali melihat shishigami dengan senyuman.
"tidak, aku tidak berbohong kok! Aku yakin kau akan jadi penyihir air yang hebat!!"
"karna... kau merasa sangat yakin dengan perkataan mu, dan tanpak sangat percaya diri" lanjut nya. berhasil membuat kedua iris shishigami berkaca kaca, sembari membuka sedikit bibir nya.
Shishigami berusaha menyembunyikan air mata nya, ia membuang wajah nya lalu mengelap air mata nya. dan kembali melihat y/n dengan senyuman nya yang tak pernah ia keluarkan sejak dulu.
"menurut ku seorang penyihir hebat membutuh kan penampingan. Seperti yang aku lihat di buku buku" ucap shishigami sembari mengendus, dan melipat kedua tangan nya dengan rasa percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Users Of Your Magic! [Magisuto]
FantasyFanfic; Magiastone! Pernah kah kau mengira bahwa teman masa kecil mu, orang yang kau suka atau orang yang kau kagumi juga memiliki perasaan seperti itu? atau... hanya mereka yang merasakan nya?? sihir apa yang ia gunakan? kutukan? cinta? atau sihir...