-The Front is Done, Only The Back isn't Bleeding Yet-
Colin Sampai Dikamarnya, Kamar Itu Langsung Dikunci Olehnya.
"Hm, Tinggal Tunggu Ia Bangun." Setelah Mengikat Kedua Tangan Dan Kaki Vanno Dengan Borgol.
Colin Mengambil Semua Alat Yang Ia Akan Pakai Untuk Menghukum Vanno.
^>^>^>^>^>
"Eughh" Merasakan Pusing Yang Hebat.
"Akhirnya Kau Bangun Juga." Berjalan Mondar Mandir Di Depan Vanno sambil Memegang Benda Panjang Dan Hitam.
"Lepas, Lepas Bajingan!" Vanno Memberontak.
Plak!
"Ahh" Meringis kesakitan.
"Say it again."
"Bajingan!" Menatap Colin Dengan Menantang.
Plak! Pukulan sangat Keras Di Punggung Vanno.
"You're Really Very Brave." Tersenyum Licik Dengan Tatapan Mata Yang Sulit Diartikan.
"Aku Tidak Takut Denganmu!"
"Oh, Really?" Sekarang Raut Wajahnya Berubah Menjadi Datar.
Vanno Melihat Ekspresi Colin Saat Ini Meneguk Ludahnya Kasar.
"Hmm.. Memutari Vanno.
Plak!
Plak!
Plak!
Plak!
Ruangan Itu Penuh Dengan Suara Pukulan dan Suara Vanno Yang Kesakitan.
Vanno Seluruh Badannya Di Pukul Oleh Benda Panjang, Hitam Dan Pipih Oleh Colin.
"Is That Enough?" Colin Mencengkram Dagu Vanno Dan Mengatakannya Dengan Ekspresi Mengerikan.
"You'll Always Be A Bastard Forever! I Will Never Love You."
"Oh, Yeah?"
"I don't care about that anymore." Colin Dengan Senyum Liciknya.
"Aku Sangat Marah Denganmu!"
Colin Mengambil Ikat Pinggang Yang Ia Kenakan Kemudian Memandang Raut Wajah Vanno. Ia Tersenyum Melihat Vanno yang Saat Ini Ketakutan.
"After All You Will Never Leave Me Again!" Memukul Lengan Vanno Dengan Ikat Pinggangnya.
Plak!
Plak!
Memukul Vanno Dengan Gesper. Vanno Saat Ini Meringis kesakitan karena Semua Bagian Tubuhnya Telah Berdarah.
"This Section is Complete"
"Then....
Colin Membuka Kancing Celananya Beserta Resleting Dan Mengeluarkan Little Lin.
"Hmm, What Should I Do?" Memegang Little Lin Dengan Tangan Kanannya sambil Melihat Vanno yang Saat Ini sudah Terkulai Lemas.
Colin Mengangkat Kepala Vanno Yang Tertunduk Ke Bawah Untuk Menghadap Ke Little Lin.
"Suck It Baby!" Menjambak Rambut Vanno Mengarahkan Wajahnya Ke Little Lin. Little Lin Berada Di Bibir Vanno.
"Suck It!" Memukul Nya Dengan Gesper Membuat Vanno Meringis Kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏʙsᴇssᴇᴅ 🔞⚠️
Random" kau harus jadi milikku" " You are the one who deserves to be next to me!" "whatever I do to Make You Mine!" "You're the only one I want. If I can't have you, no one can!" "You are OBSESSED with me" ɴᴏ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ!!!!! •ᴡᴀᴊɪʙ ғᴏʟʟᴏᴡ ᴀɴᴅ ᴠᴏᴛᴇ ʙᴇғᴏʀᴇ ʀᴇ...