Sehabis makan malam, Boruto dan [Name] bermain permainan 'tebak nama' sedangkan yang lain tampak sibuk memperhatikan sang kembar.
Tak jarang, Naruto tertawa dengan kelakuan anak kembarnya. Hinata hanya bisa tersenyum sedangkan Himawari bermain dengan bonekanya. Kawaki tampak sibuk memperhatikan sang kembar.
"Hewan??" tanya Boruto.
"Iya iya!!" angguk [Name].
"Didalam air?"
"Iya! Kan daritadi udah dikasi clue!" ucap [Name] menahan amarah, rambutnya mulai terangkat keatas.
Boruto terdian sejenak memikirkan sesuatu kemudian menatap sang adik senang.
"Ayam tenggelam!!" tebak Boruto.
Bugh
Sebuah bantal terlempar kearah wajah lelaki berambut pirang, pelaku yang melemparnya adalah [Name].
"IKAN BODOH! Mana ada ayam tenggelam!" pekik [Name] dengan kesabaran diujung tanduk.
Semua rambutnya terangkat semua dan menarik kerah baju Boruto dan menggoyangkan nya sebal.
Naruto tertawa terbahak-bahak hingga memukul bahu Kawaki yang berada disebelahnya, sedangkan Hinata dan Himawari terkikik geli akibat jawaban Boruto.
Kawaki hanya bisa menahan kesal akibat bahunya dipukul oleh Naruto. [Name] kemudian mengibaskan rambutnya dan mengambil buku dan menyodorkan buku itu ke Boruto.
Boruto dengan cepat menulis sesuatu dan menaruhnya di kepala [Name].
"Kali ini apa?"
"Hewan"
"Bukan!" jawab Boruto.
"Benda?" tebak sang kembaran.
"Bukan!"
[Name] mengerutkan keningnya.
"Apa dong?" tanyanya. Boruto tersenyum lebar.
"Apa hayoo"
"Mahluk hidup!" tebak [Name].
"BENAR!"
Anak kembar itu kemudian tertawa terbahak-bahak sembari memukul pundak satu sama lain. Sedangkan yang menonton hanya diam tak berkutik.
Inikah yang di namakan batin anak kembar?
.
.
.
.
.
Tok tok tok
Krriieettt
"Ray..."
Wanita berambut pink memanggil sang anak dengan lembut. Lelaki itu menengok kebelakang kemudian menghela nafasnya panjang.
"Ada apa... Okaa-san?" tanya Ray yang kedua tangannya dimasukkan kedalam saku celana.
Sakura tersenyum manis dan mendekati anaknya kemudian duduk di ujung ranjang.
"Apa kamu senggang? Kalau iya, bagaimana kalau kita piknik keluarga di hutan..." celetuk Sakura yang menengok seisi kamar Ray.
Tidak ada hiasan apapun hanya ruangan berwarna abu dengan corak putih dan jam dinding berwarna hitam.
Lalu meja belajar yang berwarna hitam dengan beberapa buku yang tersimpan rapih yang diberikan oleh Sarada.
Ray terdiam sejenak kemudian mengangguk sebagai jawaban, Sakura tersenyum senang kemudian berdiri.
"Kalau begitu siap-siap ya, Mama dan Sarada akan menyiapkan makanannya." ucap Sakura dengan nada senang dan menutup pintu Ray dengan pelan.
Netra hitamnya menatap pintu itu dan menghela nafasnya berat kemudian mengambil jaket berwarna hitam dengan lambang Uchiha dibelakangnya.
Tbc...
IHHH AUTHOR BARU SADAR KALO AUTHOR GK UPDATE DARI TAUN LALU PLZZ😭😭😭
I'M SO SORRY GUYS, I DIDN'T MEAN THAT. Author baru aja namatin Uchiha Prik
SEE YOU TAUN DEPAN BUAYYEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto Twins! Boruto: Naruto Next Generation
AcakSeorang gadis berumur 18 tahun mati karna terpeleset kulit pisang dan bereinkarnasi menjadi adik dari Main Character yaitu Boruto Uzumaki. "Anjay gue op" "Astagfirullah! kenapa gue harus ketemu ni orang sih!!" WARNING!!!! DON'T COPY!! CERITA HASIL B...