6

0 1 0
                                    

Sesampai di kantor savira langsung masuk ke ruangan direktur atas perintah karyawan nya, di ruang direktur.

...? Selamat pagi pak permisi ini saya membawa orang yang katanya siap untuk jadi sekretaris pengganti saya

Ya benar sekali itu adalah sekretaris nya yang bernama nur cahaya dipanggil nur.

Alvin: oke silahkan anda pergi meninggalkan ruangan ini
Nur: baik

Setelah nur pergi alvin pun membalikkan kursi nya dan dia kaget karena tak disangka itu adalah savira.

Alvin: jadi sudah memberi keputusan bahwa pengen jadi sekretaris ku?
Savira: hehe iya kak
Alvin: good oke sekarang kau sudah berpengalaman?
Savira: nggak ada sih

Alvin pun nelpon seseorang tak lama nur kembali datang.

Nur: ada apa manggil saya lagi pak? Kan saya sudah risegn
Alvin: sebelum anda pergi tolong ajarin dia bagaimana cara nya menjadi sekretaris saya terbaik
Nur: baiklah ayo oh ya kenalin saya nur dan kamu?
Savira: savira
Nur: oke savira kita akan keliling kantor ini dan saya akan tunjukkin sesuatu setelah itu pekerjaan yang harus kamu lakukan
Savira: baik

Nur dan savira pun pergi tersisa alvin namun tak disangka istri alvin bernama rizqi itu datang.

Rizqi: sayang kamu sudah janji kan hari ini siang ini kita akan makan siang bersama
Alvin: gak! Ngarep banget lu
Rizqi: ishh kok begitu jahat sama aku!? Aku salah apa?
Alvin: banyak hanya saja lu nggak sadar sudah sana jangan ganggu gue kerja!!
Rizqi: kok kamu berubah? Apa karena hanya ada wanita licik kemarin itu ya?
Alvin: jangan sampai saya minta security untuk seret anda secara tak hormat!!

Rizqi sangat kesal dia pun pergi namun saat keluar dari ruangan alvin dia kaget kalau ada savira di kantor itu.

Rizqi: what? Kok cewek licik itu ada disini? Kenapa dia bisa ada disini sih? Apa jangan² dia mau dekatin alvin? Gak akan ku biarkan itu terjadi!!(dahlat)

Rizqi pun pergi, setelah selesai keliling kantor dan nur juga sudah memberitahu apa² saja tugas nya kini savira balik ke ruang direktur/ruang alvin.

Alvin: masuk

Savira pun masuk.

Alvin: iya kenapa?
Savira: nanti siang ada client yang mau jumpa anda di cafe quew jalan soeu
Alvin: oke terus?
Savira: hanya itu saja jadwal hari ini pak
Alvin: yaudah siapkan kita akan berangkat
Savira: k-kita?
Alvin: ya anda juga ikut
Savira: baik saya siapkan

Savira pun balik ke ruangan nya.

Alvin: entah kenapa dia semakin cantik ya? Terus juga entah kenapa hati ini sangat aneh ketika dekat sama dia apakah aku jatuh cinta sama dirinya? Tetapi jika benar maka aku akan ceraikan rizqi tetapi aku takut setelah aku ceraikan dia pasti nanti ada kejadian mistis lagi(dahlat)

Entahlah dengan perasaan alvin ke istri nya itu si rizqi dan juga savira dia sangat bingung bahkan tak paham dengan perasaan nya ini.

Savira!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang