Sesampai dirumah adit dan zayan tiba² seseorang memeluk mereka berdua membuat yang lain kaget dan kebingungan kecuali savira saja.
...? Papah gapapa kan? Apakah papah merasa kesakitan? Kok papah nggak bilang ke aku sih!?
Zayan sangat kaget ternyata itu adalah anak kedua nya yang bernama chantika.
Zayan: loh cantik kok kamu disini? Dengan siapa?
...? Dengan kami semua lah lagian ini mau bulan ramadhan jadi kami libur pas ada yang bilang kalau om zayan masuk ke RSSemua pada lihat satu sama lain ketika lihat savira membuat mereka yakin.
Hura: jangan bilang ibu kan yang bilang ke mereka?
Savira: nggak kok
...? Suara itu kok persis dengan suara ketika nelpon kyai pesantren bahwa kami pulang ke rumah terus ngabarin om zayan juga
Alvin: ide bagus sayang aku suka so zayan adit kenalin apa cucu² papa?
Zayan: ibu papa ini monika anak pertama, chantika anak kedua dan ini ketiga nama nya dhika kalian bertiga kenalin ini papa nya papah nama nya opa alvin dan ini oma savira kalau mereka berdua om al dan om el adek papah beda ibu
Dhika: jadi oma savira ini ibu tiri papah?
Adit: yang sudah dianggap sebagai ibu sendiri
Savira: sekarang giliran anak adit lagi
Adit: ini anak pertama nama nya kenan dan ini anak kedua edi
Kenan: oh jadi oma vira yang nelpon kyai ma'ruf
Savira: yaudah kita masuk yuk?
Al: tapi bentar dulu guys sekarangTiba² ada yang lempar tepung dan telur pas mengenai adit.
El: gak afdol kalau belum kotor bang
Semua sangat kaget bahkan adit juga kaget ini rencana hanya al dan el saja.
Kalila: happy birthday abi loh² kok ada kalian berdua?
Adi: disuruh pulang kebetulan pas liburan
Kenan: barakallah fii umrik abi
Savira: selamat ulang tahun sayang hari ini ultah nya kamu dan mami kamu kan?
Alvin: doa papa yang terbaik untuk mu nak menjadilah pribadi yang baik ya?
Adit: makasih semua nyaMereka semua pun mengucapkan HBD dan doa² juga setelah itu masuk ke rumah untuk merayakan ulang tahun adit yang ke 32 tahun.