Bab 62

80 4 0
                                    

Waktu menunjukan pukul 03.30 elang pun terbangun,ia pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.

Elang pun melaksanakan shalat tahajud.

"Ya Allah beri lah hamba petunjuk supaya hamba selalu berada di jalan yang lurus jalan yang engkau ridhoi"

"Ya Allah kenapa dia selalu hadir di mimpi hamba ya Allah,tolong beri kan lah hamba petunjuk"

Untuk menunggu azan subuh elang pun memutuskan untuk membaca Alquran.

Di tempat lain:
Ning hilya terbangun karena mendengar alarm hp nya bunyi.

Ning hilya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.

Setelah mengambil wudhu Ning hilya pun melakukan shalat tahajud.

"Ya Allah,ada apa dengan hati hamba ini ya Allah,kenapa dia selalu berada dalam pikiran hamba,tolong beri hamba petunjuk ya Allah"

Sambil menunggu azan subuh Ning hilya pun membaca Alquran.

Azan subuh

Karena mendengar azan subuh elang pun langsung melakukan shalat subuh.

Sesudah shalat subuh elang memainkan hpnya,dan melihat lihat sosial media miliknya.

Elang mendapatkan satu pengikut baru yang bernama @hlya_DZ,Karena penasaran elang pun langsung membuka akun itu.

Ternyata akun itu milik Ning hilya,karena terdapat Poto Poto Ning hilya.

Elang pun melihat satu per satu Poto Ning hilya sambil berkata"Masya Allah"ucap elang

Karena dia memfollow elang,elang pun langsung follback balik.

Tok tok tok

"Lang"panggil mama sambil mengetuk pintu kamar

"Iya mah,kenapa"jawab elang

"Kamu udah bangun,yaudah ayo turun kita sarapan"

"Iya bentar"jawab elang

Elang pun langsung membangunkan keponakannya yang masih tertidur itu.

"Ael bangun udah pagi"ucap elang sambil memegang tubuh ael

Ael tidak juga bangun,karena gemas elang pun langsung mencium pipi ael.

Karena ciuman elang tadi,kini ael pun terbangun.

"Om elang ihhhh"ucap ael sambil mendorong muka elang

"Ayo bangun udah pagi"

Ael pun terbangun,elang pun langsung membawa ael ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.

Sesudah dari kamar mandi kini mereka pun pergi ke bawah untuk sarapan.

Di meja makan sudah ada papa elang mama nya dan juga kaka nya yang sedang duduk sambil memakan makanan mereka.

"Lang sini"panggil mama elang

Elang dan ael pun langsung duduk.

"Good morning anak bunda,kenapa si muka nya di tekuk gitu"ucap ka elin pada Rafael

"Ael kesel sama om elang"jawab ael

"Lah kenapa, bukannya kamu tadi malem nginep ya sama om elang"tanya ka elin

"Ael kesel sama om elang nda,masa tadi pipi ael di cium cium"ucap nya sambil memegangi pipinya.

Mereka semua pun di buat tertawa dengan jawaban ael tadi.

"Abisnya ael gak bangun bangun,jadi om elang cium deh"ucap elang

Tapi ael tetap kesal pada om nya ini..

PENJARA SUCI [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang