Maaf bila ada salah kata...
Terimakasih untuk yang sudah
membaca dan mem-Vote yaa. Saya
ingatkan untuk yang belum Vote
segera di vote yaay
____________________"Kau bagaikan senja yang terus bersinar tanpa syarat, semoga senyum mu pun begitu. Karna meskipun sekeliling ku gelap, dan mata ku tertutup, kau tetap yang paling bersinar di mata ku"
-Keila Kayshila.
__________________☆☆☆
Seorang gadis 11 tahun baru saja pulang sekolah. Dengan cepat, gadis itu meminta kepada ibundanya untuk pergi mencari hadiah untuk Heinry.
Setelah sampai di tempat toko hadiah, Keila menemukan 1 set scrapbook dan sebuah music box dengan patung kecil perempuan dan lelaki diatasnya, dua patung itu memutar dengan lambat ketika music box-nya menyala dan suara yang merdu dan enak didengar muncul.
Keila tersenyum senang dan segera membeli barang-barang beserta kotak serta surat. Saat ia sampai di rumah. Keila segera menyiapkan semuanya. Gadis itu memecahkan kaset dvd yang tidak ia pakai dan ia tempelkan pada scrapbook itu menciptakan halaman yang indah. ia juga menggambar wajah dari Heinry di salah satu halaman dan menuliskan semua kata kata indah dan cantik, salah satu dari banyaknya adalah "Heinry yang paling indah didunia!".
Keila juga menyiapkan suratnya dan menuliskannya dengan kata kata yang tak bisa dipungkiri indahnya.
"Happy birthday Heinryy!! wish you all the best, and i wish our relantionship will getting better and better every day, month, and even year! you're the first man i met in my life! semoga kita sama sama terus yaaa!!!!! kalau kita pisah jangan lupain aku okeyy? makasihhh makasih udah mau temenan sama aku. semoga sampai kedepannya aku bakalan terus ada buat merayakan ulang tahun mu dan merayakan semua bagian dari mu! kamu harus tau seberapa banyaknya aku menjaga mu dan sesayang apa aku sama kamu!
Aku selalu senang setiap tahun baru kamu selalu bersama ku, nikmatin kembang api bahkan bermain kembang api bareng.. kamu indah banget heinryy!! mata mu juga cantik banget, suka! jangan berubah yaa?? aku suka sama versi mu yang ini.. aku sayang banget sama kamu makasihh!! dan happy birthdayy!"Keila menulis tulisan panjang itu disebuah kertas, dan pas sekali besok sabtu. Dengan senang melirik ke jam dan jarum menunjukkan pukul 1 pagi, matanya melebar dan ia segera pergi tidur.
........
Keesokan paginya, Keila dengan kaos hitam dan celana pendek dengan rambut yang sudah kering pergi menuju rumah Heinry. Ia mengetuk pintu rumah Heinry dengan senyum terlebarnya. Heinry membuka pintu dan tersenyum melihat Keila.
"Haii.. Pagi banget? Kenapa?" Ujar heinry dengan senyum. Keila memberikan Heinry sebuah kotak berwarna pink dengan pita hitam, Kotak itu terlihat indah sekali, tidak seperti kotak hadiah pada umumnya. Heinry mengambilnya dan menyuruh Keila masuk ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDLESS PAINT
Teen Fiction[Aku dan kau] Kelia dan Heinry telah bersahabat sejak kecil. Setiap momen bersama mereka seakan menjadi sapuan warna dalam kanvas persahabatan yang tak pernah berakhir. Namun, di balik setiap tawa dan canda, Heinry menyimpan rasa yang tak pernah bis...