29

5.3K 396 56
                                    

Liburan sekolah telah tiba, pada hari ini Oline Erine dan teman temannya memutuskan untuk berkemah di sebuah perkemahan.

"Semut, semut kecil. Eyine mau tanya" Erine melompat kecil ketika ia menuruni anak tangga di teras rumahnya "apakah engkau di dalam tanah, Tidak takut cacing? Semut semut kecil Eyine mau tanya, apakah engkau di dalam tanah"

"Eyineeeeee, ayo cepetan nanti keburu macet loh jalanan nya" Erine menghembuskan nafas lelah, lalu berlari menghampiri Oline yang kini sedang sibuk memasukan berbagai barang ke dalam bagasi mobil barunya. "Kita mau jemput siapa dulu?" Tanya Erine dengan kepala yang di miringkan. Oline menutup kembali pintu bagasi mobilnya lalu berbalik badan.

"Yang pertama kita jemput itu Delyn, Nachia sama Ribka karna mereka tetanggaan. Terus yang Kedua kita jemput Nala ke rumahnya. dan yang terakhir kita bakal jemput Lily si tukang ojek langganan kamu itu" Jawab Oline sambil mengalungkan sebuah botol minum bergambar Dinosaurus di leher Erine lalu Setelah itu Oline mencium kepala Erine.

Erine menatap botol minum yang mengalung di lehernya lalu membuka tutup botol tersebut, Erine tiba-tiba merasa sangat haus ketika gadis itu mengetahui bahwa isi di dalam botol tersebut adalah susu rasa strawberry.

Oline tersenyum lalu membuka pintu mobil agar Erine bisa masuk ke dalam mobilnya. Setelah pintu di buka, Erine langsung masuk ke dalam mobil dan mendudukkan dirinya di atas kursi sebelah pengemudi tanpa melepas sedotan botol dari dalam mulut. setelah Oline merasa bahwa Erine telah duduk manis di kursi sebelahnya, Oline langsung menutup kembali pintu mobil. Ia berlari memutar untuk masuk ke dalam mobil.

Pintu terbuka, Oline mendudukkan dirinya di kursi pengemudi. Ia tersenyum ketika menatap Erine yang kini sedang sibuk menghabiskan susu rasa strawberry nya. Oline mencondongkan tubuhnya kepada Erine.

Klikk

Oline memasang kan seatbelt pada tubuh Erine lalu mencium pipi Erine sebelum ia kembali memundurkan tubuhnya. "Udah siap?" Tanya Oline lalu Erine pun mengangguk. "Okeyy,let's gooo" Pekik Oline setelah ia memasangkan seatbelt pada tubuhnya sendiri.

Oline mulai menjalankan mobilnya meninggalkan halaman rumah. Oline juga tak lupa untuk menyalakan musik agar Erine tidak merasa bosan selama perjalanan. Ia mulai menyalakan lagu yang akhir-akhir ini sedang Erine dengarkan dan selalu gadis itu nyanyikan. Lagu itu berjudul 'semut semut kecil'

"Oyinee, susu nya abis" Adu Erine pada Oline yang kini sedang fokus pada jalanan. "Ganti pake air putih aja ya?" Erine hanya menganggukkan kepalanya, ia segera meraih ponsel milik Oline yang di letakkan di atas Dashboard mobil. "Jangan main HP nanti kepalanya pusing" Tegur Oline sambil memutar stir mobilnya, sesekali Oline juga akan ikut bernyanyi.

"Eyinee" Walau Oline terus memanggil namanya, Erine tetap tidak peduli. Karna sekarang ia ingin bermain game dan menonton film kartun. "Awas aja ya kalau nanti kepala kamu pusing"

Tak perlu menghabiskan waktu yang terlalu lama untuk Oline sampai di halaman rumah Delyn. Ternyata di sana sudah ada lily dan juga Nala. Oline jadi tak perlu repot-repot untuk menghampiri rumah mereka.

"Anjaiiii kelasss!! Sekarang olennn anaknya papah onyil udah bisa nyetir mobil sendiri ya? Mana mobil nya masih baru lagi" Ucap Nachia sambil menepuk nepuk mobil baru milik Oline. Mobil ini baru di beli dua hari yang lalu dan belum ada yang memakainya. Karna mobil ini di beli untuk Oline.

"Asikk naik mobil baruu, mana yang jadi supir nya ci olennn lagi" Ribka bertepuk tangan lalu tertawa ketika kaca mobil mulai terbuka. "Mau masuk ke dalem Atau gw tinggalin lu pada disini?!? Biar nanti gw camping nya berdua sama Erine" mereka langsung panik, lalu masuk ke dalam mobil.

"Etdah busett, gak bakal gw biarin lu camping berdua duaan sama ci Eyine ya kak!!" Pekik Nachia yang kini duduk di kursi paling belakang bersama Ribka. "Hayolohhh mau ngapain camping berduaan, mending camping bareng kita. Biar seruuuu, iya gak?"

I Love You ~Erine~ (Orine) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang