Chapter 16
"Penculikan"
(1964 Word)***
DI MARKAS BLACK CROW.
Jam 18.30 pmSemua Anak Black Crow berkumpul.
"Jadi, tadi malam tidak ada satu pun yang mengantarkan Sunwoo pulang?!." Ucap Minho menatap ke semua anak buahnya.
"Saya sudah memberinya tumpangan, tapi ia menolak tumpangan saya, boss." Ucap salah satu Anak buah Minho.
Minho semakin pusing dengan apa yang terjadi sekarang. Karena sudah lama Geng mereka tidak diganggu oleh musuh dan damai-damai saja.
Minho duduk lemas di kursi.
"Hongjoong, mana ponselku? Apa ponselku sudah selesai diperbaiki?." Ucap Minho kepada Hongjoong yang berdiri disamping.
"Iya, boss ini.." ucap Hongjoong sambil memberi ponsel Minho yang ia ambil dari saku bajunya.
Semua orang yang ada disitu hanya berdiri diam kecuali Minho yang duduk di kursi.
Minho membuka layar ponselnya dan bermunculan banyak pesan lama dari seungmin.
Saat Minho sedang memeriksa ponselnya, tiba-tiba saja nomor tak dikenal menelpon Minho. Minho pun mengangkatnya.
...
[*****] Hallo! Minho!
[Minho] Maaf ini siapa ya.
[*****] Ini saya papanya seungmin.
Minho langsung berdiri dari duduknya.
[Minho] iya om, ada apa?
[Papa kim] maaf tiba-tiba om menelpon kamu mendadak begini, om cuma mau tahu apa seungmin sedang bersamamu?
[Minho] heh? Seungmin udah pulang duluan om saat kami masih disekolah..
[Papa kim] Eh? Aneh sekali.. tadi om datang ke sekolah sudah sepi, om telpon-telpon seungmin sama sekali tidak bisa dihubungi jadi om ngira mungkin ponselnya mati karena lobet, dan mampir ke rumahmu, tapi anehnya sampai sekarang seungmin tidak memberi kabar apapun.. nomornya juga tetap tidak aktif.
Minho terdiam.. Ia mulai heran, karena seungmin bukan tipe orang yang akan pergi tanpa memberi kabar.
[Papa kim] Hallo? Minho? Hallo!
[Minho] Tenang saja om, Minho akan cari seungmin sekarang...
[Papa kim] Baiklah, kalo ada kabar tentang seungmin, tolong telepon om.
[Minho] baiklah Om.
Tut..panggilan berakhir..
...
"Seungmin juga menghilang, boss?." Ucap yongbok.
"Saya juga tidak tahu, karena kami berdua sempat bertengkar sebelumnya pas pulang sekolah." Ucap Minho sambil mulai mendudukkan dirinya kembali ke kursi.
"Apa ini ada hubungannya juga dengan hilangnya Sunwoo.." ucap Hongjoong.
Saat mereka bertiga sedang berdiskusi, tiba-tiba salah satu anak buah Minho bertanya.
"Boss, boleh saya menanyakan sesuatu?." Ucap salah satu dari anak buahnya.
"Boleh." Ucap Minho.
"Kalo boleh tahu, seungmin itu siapa?." Ucap anak buah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Sweet Love | 2MIN (Stray kids) END√
Romance'' Menyukai teman masa kecilnya? Namun, tidak pernah ada keberanian untuk mengungkapkan perasaan itu...'' - - Cerita ini hanya bersifat karangan..