Chapter 05
"Hanya dipermainkan"
(2309 word)Oh, ya hanya untuk mengingatkan!
Untuk anak dibawah umur jangan membaca chapter ini, skip saja ya!Soalnya ada beberapa konten dewasa yang tak pantas untuk dibaca!🔞
Mohon kebijakannya.
***
Dikediaman rumah keluarga Kim.
...
Seungmin sedang duduk di meja belajarnya sambil membaca komik manga.
Namun, bayang-bayang adegan ciumannya dengan Minho selalu terlintas pada kepalanya.
Seungmin tidak menyangka teman masa kecilnya itu sikapnya sudah berubah banyak selama 8 tahun itu.
"Dasar si Minho itu!"
"Selama delapan tahun ini, apa saja yang dia lakukan sampai bisa bersikap gila seperti itu..."
"Padahal dulu dia hanya anak yang lebih pendek dariku.."
"Lebih penakut dariku.."
"Lebih cengeng dariku.."
"Lebih lemah dariku.."
"Bahkan aku selalu melindunginya berkali-kali, saat dia dirundung oleh anak-anak yang lebih besar darinya.."
"Walaupun pertemanan kami hanya sampai tujuh tahun dan sesingkat itu, tapi dia tetaplah teman masa kecilku.."
"Akhirnya kami bertemu kembali.."
"Tapi!!!.." ketus seungmin mulai kesal.
"Kenapa dia sekarang jadi lebih tinggi dariku!.. lebih populer dariku!.. lebih pintar dariku!.. walaupun kalo soal mapel Inggris aku lebih jago darinya.."
"Tapi... Tatapan mata itu, sentuhan yang ia berikan, hangat tubuhnya.. harum badannya.. dadanya yang bidang.. wajahnya yang tampan.. dan ciumannya yang—"
"Eh?.."
"AHHHHHHHHH!!! AKU BISA GILA SEKARANG!!!" teriak seungmin frustasi.
Seungmin yang frustasi melompat ke ranjangnya dan berguling kesana kemari sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Apanya yang hanya milikmu, Minho bodoh!!" Gumam seungmin.
"Aku bukan milikmu, bodoh!" lanjut gumam.
Tak lama ia pun mulai tenang, dan menyingkirkan tangannya dari wajahnya. Lalu, menatap langit dinding kamarnya yang luas itu.
"Apa maksudnya dari 'kau hanya milikku' itu, adalah ungkapan kalo aku hanya satu-satunya teman yang ia miliki saat ini?"
"Walau pun dulu waktu kecil dia pernah bilang kalo aku adalah teman satu-satunya yang ia miliki, apa itu masuk akal untuk sekarang?."
"Lagian, dia sudah bisa mencari teman.., gak seperti dulu lagi.. dan salah satunya itu yang datang ke apartemennya tadi sore.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Sweet Love | 2MIN (Stray kids) END√
Romance'' Menyukai teman masa kecilnya? Namun, tidak pernah ada keberanian untuk mengungkapkan perasaan itu...'' - - Cerita ini hanya bersifat karangan..