Haii, kemaleman banget up ny.
Thursday, 29 February, 2024
Di pagi Hari Yang cerah,Wooin terbangun lebih dulu, ia merasakan ada benda yang mengganjal dalam lubang bawah nya.
Tidak lama setelah Itu, Wooin tiba tiba merasakan pusing di area kepala nya, Dan juga sakit sakit Di beberapa area sensitif nya, Wooin Berusaha mengingat apa saja yang terjadi semalam.
"Bajingan!"ia menatap laki laki jangkung Yang tertidur disebelah nya, wajah nya langsung memerah bak tomat, saat mengingat adegan Sex mereka semalam.
Ia mengingat Dari awal sampai pada Wooin akhir nya pingsan tak sadarkan diri lagi, tapi seingat nya tempat ini sangat berantakan, kenapa jadi bersih?. Ah sudah tidak usah dipikirkan
"Ugh-"Wooin meringis sedikit saat mencoba untuk menarik benda panjang dari dalam nya.
Namun tiba tiba Ada tangan Yang menahan nya.
"Jangan.."joker hanya membuka kelopak matanya sedikit.
"Bangun!, cabut nih punya lo bangke"joker hanya menggeleng Kan kepala nya.
Wooin Yang melihat penolakan nya pun langsung mencubit lengan joker.
"Bangun!"joker pun meringis kesakitan Dan langsung membuka Mata matanya.
Wooin pun langsung bergerak Dan masih mencoba melepaskan milik joker, namun ia tiba tiba menatap tajam joker, ia merasa kan bahwa penis milik laki laki itu menegang kembali.
"Sekali ya"ucap joker Yang menatap Wooin dengan senyuman mesum nya.
Tanpa menunggu persetujuan Wooin, Joker pun kembali melakukan aksi bejat nya pada tubuh mungil Itu.
^^^^
"Brengsek, urh"sedari tadi Wooin hanya bisa mengumpat, meratapi nasib nya, semua bagian tubuh nya sakit sakit, bahkan lubang nya lecet. Ia juga merasakan bahwa badan nya demam.
Saat ini wooin sedang menunggu joker, Yang sedang membeli salep untuk mempercepat penyembuhan bagian bawah nya.
Tok tok
Wooin mengira Itu adalah joker, namun ternyata bukan, Itu adalah dokter Di ikuti dengan perawat lain dibelakang nya
"Selamat pagi tuan Wooin Yoo, Saya bersama dokter xxxx Akan mengecek keadaan anda terlebih dahulu" setelah perawat yang berada di belakang dokter Itu angkat bicara, Wooin hanya membalas perkataan nya dengan menganggukan kepala nya.
Setelah dokter tersebut mengecek keadaan Wooin, ia pun bertanya
"Maaf tuan, tapi bukan kah kemarin kondisi anda sudah membaik, namun sekarang badan anda kembali panas" Wooin tidak tau harus menjawab apa, tidak mungkin ia harus menjelaskan kejadiam semalam kepada dokter itu.
Mereka Yang melihat gelagat aneh Dari Wooin, hanya dapat kebingungan, namun tidak lama setelah Itu, perawat Itu seperti memberikan kode Yang dijawab anggukan Dan senyuman tipis oleh dokter Itu.
"Baiklah tuan, saya seperti nya sudah tau, mengapa kondisi anda bisa drop lagi, saya pamit terlebih dahulu" dokter itu pun melangkah keluar, bersamaan dengan perawat yang membungkukan tubuh nya ke arah wooin dan ikut berjalan keluar.
Sial, pipi Wooin memerah. Ia tau bahwa perawat tersebut melihat banyak kissmark Di area leher nya, pokok nya ini salah joker, lihat saja!.
Bila Wooin Sudah sembuh ia Akan memukuli joker sampai bonyok.
Cklek
Ia melihat joker masuk, Dan membawa kantong Yang bertulis Kan Nama apotek.
"Ayo!, Aku Bantu oleskan"apa apaan!?, jelas Wooin tidak mau. Pasti joker Akan modus.
"Tidak!, kau mau berniat mesum Kan"bentak Wooin, ia tidak mau melakukan nya lagi, sudah sangat pedih gara gara, morning sex tadi.
"Kau bisa melakukan nya sendiri"Wooin baru ingat, hanya untuk bergerak sejengkal saja ia sudah pegal, apalagi harus ini.
"Huft, oke. Tapi jangan macam macam atau, Aku Akan meneriakkan Nama mu dengan sebutan pedofil" joker yang diancam hanya tersenyum
"Yaudah cepat" joker pun langsung mengendong tubuh Wooin Dan membawa nya ke kamar Mandi
^^^^
"Sialan!, lecet nya diluar bukan didalam brengsek!"Wooin memaki joker Yang memasuk masukkan ujung jari nya ke lubang milik Wooin.
"Ugh, joker!. Stop!" Joker Yang takut Wooin marah langsung memberhentikan aksi modus nya.
"Hehe, maaf"setelah Itu ia Akan membawa Wooin untuk kembali ke bangsal nya.
Namun ketika keluar, teman teman nya sudah Ada diluar dengan muka shock
"Kenapa?" Tanya joker, Wooin hanya bisa menyembunyikan muka nya Dalam dada joker, Ia malu dilihat teman nya, bahwa ia sedang di gendong"
"K-kalian habis apa!?"minu mengucapkan hal Itu diiringi dengan semua imajinasi Kotor nya.
Astaga mereka Salah paham!
TBC
Kira Kira Ada Yang setuju gak, Kalo gue buat book baru, tapi pair nya Owen x jay?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy • Joker X Wooin
FantasyRate:M Written by: @tetaww Only 18+ Joker x Wooin Slight. Noah X Wooin Warning⚠️ Harsh words, wild, mature content, sexual harassment Wooin yang sejak kecil tumbuh bersama dengan sahabat baik nya, Joker dan Noah, tidak disangka ternyata mereka berd...