3.4

793 55 8
                                    

Woiiii, Aku balik. Setelah lumayan lama tenggelam.

Wednesday, 10 April, 2024

"Fuck!" Wooin sontak saja turun Dari pangkuan joker saat perempuan bersurai blonde masuk sembarangan tanpa mengetuk pintu dahulu, shelly kemudian tercengang dan sontak saja mencak mencak.

"Heh!, kalian mau ngewe ya?!"tunjuk shelly dengan suara besar kepada kedua oknum yang dianggap nya mesum itu, minu yang lagi mukulin vinny pake bantal langsung mengalihkan pandangan nya gara gara suara perempuan yang menuhin ruangan, mana mulutnya ngga ke filter lagi.

joker gelagapan, ia hampir buka suara, namun. wooin tiba tiba nyamber kek petir di siang bolong

"apaan anjing!, sembarangan congor lu kalo ngomong", wooin langsung turun dari brangkar nya dan ikut mencak-mencak ke shelly, udah kek ibu ibu yang ngelabrak pelakor dah tu.

"percaya bangeutttt, dikira gue buta, LO KAN TADI PANGKUAN, HAMPIR BANGET TUH CIP-"shelly yang tiba tiba menaikkan intonasi suara nya yang membuat wooin kaget, langsung dah tu. mulut shelly dibekep ama tangan nya wooin yang ada asin asinnya. enak dah tu kek jilat garem.

yang dibekep langsung meronta ronta dan tiba tiba ngejambakin rambut wooin, eh dua dua nya malah ngga mau kalah. dan ga mau ngelepasin satu sama lain.

joker, vinny, dan si boncel, jelas panik lah ngeliat wooin ama shelly yang lagi gelud, mereka pengen ngakak juga sih ngeliat mereka berdua gelud, eh vinny tiba tiba ngomong asal asalan.

"mereka cocok juga ya kalo diliat liat."ghost ship darimana lagi ini, joker yang denger ucapan dari cocot nya si uchiha, langsung ngelirik dengan tatapan tajam nya.

"santai, ngejokes doang gue bang"ujarnya sambil nyengir pada joker yang sedang melirik ke dirinya dengan tatapan tajam.

setelah mereka memfokuskan diri lagi kepada dua orang tadi, ternyata mereka sudah selesai, uwhh tampilan nya udah kek gembel.

"eh?, WOOIN INFUSAN KAMU LEPAS" joker menyadari punggung tangan wooin sedang dialiri  dengan sedikit darah, ia pun menekan tombol yang terletak di dinding ruangan ini tepat di atas brangkar wooin untuk memanggil suster.

tidak lama setelah itu suster datang, ia menjelaskan kepada wooin dan juga yang lain, 

"anda sudah bisa pulang besok, menurut saya, anda sudah tidak perlu memasang infus" mendengar ucapan dari suster tersebut, wooin pun hanya menganggukan kepala nya, tanda bahwa ia setuju dengan saran dari suster tersebut, setelah nya. suster tersebut melangkah keluar dan menghiang dari pandangan.

kemudian shelly tiba tiba mencolek minu.

"eh jay dimana, gue nyari dia dari tadi, kok ngga dateng dateng dah"shelly mengerdarkan pandangan nya untuk mencari orang yang dituju.

"Lah dia Kan pulang Sama Owen bego!"sembur minu, sontak saja shelly mengerut kan kening nya.

"Lah, ngapain gue kesini?"Tanya nya shelly pada minu.

"Pake nanya lagi, mana gue tau lah!"ucap minu diiringi dengan tatapan sinis nya.

"Tau ah, udah kek gembel lagi!"dengan perasaan kesal, shelly berjalan keluar Dan menutup pintu dengan keras.

Crazy • Joker X WooinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang