Pengen konsisten up tiap Hari smpe end.
Sunday, 3 March, 2024
Setelah satu jam lamanya, akhirnya Owen Dan joker menyelesaikan acara (menghukum) mereka
Owen keluar Sambil menggendong tubuh jay Yang sudah tak sadarkan diri, sedang Kan joker baru saja membenahi posisi tidur Dan menyelimuti tubuh telanjang wooin.
"Oi, gue pulang duluan. Sorry, gue ama jay ga bisa lama lama disini"joker hanya menganggukan Karna Owen sudah lebih dulu melangkah keluar, lagipula ia mewajarkan hal Itu ketika melihat jay sudah pingsan.
Joker kemudian berjalan ke arah sofa Dan merebah kan badan nya untuk tidur Di sofa Itu, jika ia tidur Di bangsal Wooin. Joker takut Akan mengganggu dan membuat nya terbangun Dari tidur.
Tidur?, ah iya. Joker hanya melakukan Itu sebentar Dari Yang biasanya. Jika joker melakukan nya lebih lama, Itu Akan membuat Wooin pingsan, Dan pastinya Wooin Akan pulih lebih lama.
Sejenak Indra penciuman joker menghirup bau sperma semalam, iya juga. Dia lupa untuk membersihkan bagian ini semalam, tapi sudah lah, mungkin saja bay nya Akan hilang pada beberapa jam ke depan
Joker pun terlelap memasuki alam mimpinya, mereka melupakan satu hal. Hyuk, minu, Dan Vinny.
^^^^
Diluar, Hyuk minu Dan Vinny sedang bergosip tentang kejadian tadi. Vinny menyesal Karna pergi terlalu cepat, harus nya ia melihat adegan Itu, lumayan. Nyegerin Mata dikit lah, tadi Itu mereka ingin bertanya kepada jay Yang ada di dalam tapi tidak jadi.
Karna saat ingin mereka melihat Owen berjalan keluar, mungkin Ia tidak menyadari bahwa minu Dan Yang lainnya Ada disana memperhatikan Owen, lagi Pula mereka berada Di belakang tubuh pria bersurai blonde itu, jadi mana mungkin mereka Akan kelihatan.
Sepertinya kegiatan mereka telah selesai, Vinny, minu, Dan Hyuk. Langsung menyelinap masuk, mereka hanya menemukan Wooin Yang tertidur dengan hanya dibalut selimut, Dan joker yang sudah ileran di sofa.
"Aku Baru tau kalau joker ileran"cibir Vinny, tiba tiba kepala nya Di tempeleng oleh minu, Yang membuat nya kaget dan sedikit meringis.
"Kau ini!, berisik sekali, kalau mereka kebangun Kan tidak enak"ucap Vinny sepelan mungkin.
"Kita kenapa seperti maling"bagaimana tidak, mereka masuk mengendap ngendap dengan Cara berjongkok, minu pun langsung menyadari nya dan sontak berdiri, membuat yang lainnya mengikuti minu juga.
"Kalian ini, bodoh!"Hyuk hanya menggaruk kepala nya Yang tidak gatal, Dan Vinny hanya menatap minu dengan malas.
Padahal Yang masuk duluan minu, Yang berjongkok duluan juga minu, mereka hanya mengikuti agar tidak kena marah. Tapi akhirnya masih Salah juga, jadi heran.
Akhir nya mereka jalan Dan berniat untuk duduk Di sofa, Hyuk Yang melihat minu Akan duduk Di sofa langsung menegur nya.
"Oi asu, lu mau duduk dimana tolol!"iya juga, Secara badan nya joker dengan tinggi hampir 2 meter Itu memenuhi kursi, minu berpikir sejenak Dan berpikir. Oh iya, mereka Kan bawa sarung. Tanpa memberi tahu Vinny Dan Hyuk, minu langsung melangkah dengan cepat ke arah tas milik nya Yang berada Di ujung ruangan.
Ia mengubek ngubek tas nya Dan melempar barang Yang menghalangi tangan nya, terlihat Ada kondom, obeng, paku, hingga piring juga Ada. Akhir nya ia menemukan sarung Yang berada Di area paling bawah tas nya.
"Nih, Kita duduk Di lantai ae!"ucap minu Sambil membentang sarung Itu dialantai, sementara Hyuk Dan Vinny kebingungan melihat isi tas minu.
"Cepet tolol, ngapain bengong!"bentak minu Yang langsung dituruti oleh kedua orang Yang sudah seperti manusia Dungu.
Ternyata Teriakan minu membuat Wooin terbangun, Wooin menatap sejenak tiga orang Yang Ada Di kanan bangsal nya.
"AAAAA TUYUL BAJINGAN!"sontak Yang dikatai tuyul ikut ketakutan, Karna mengira Wooin melihat tuyul Di dekat mereka, ternyata tuyul Yang Wooin maksud adlh Vinny Dan Yang lain.
Lagian Wooin salfok dengan paku, Dan juga tiga orang Itu berjongkok dibawah Yang membuat mereka terlihat pendek.
TBC
Semangat untuk Diriku, biar bisa tiap Hari up sampe end menanti.
Jangan lupa baca book sebelah yaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy • Joker X Wooin
FantasíaRate:M Written by: @tetaww Only 18+ Joker x Wooin Slight. Noah X Wooin Warning⚠️ Harsh words, wild, mature content, sexual harassment Wooin yang sejak kecil tumbuh bersama dengan sahabat baik nya, Joker dan Noah, tidak disangka ternyata mereka berd...