Aduhai banget liatin komen kalian Yang pada emosi.
Tuesday, 27 February, 2024
^^^^
Pada pagi Hari ini, Wooin merasa sangat kesal Karna kelakuan joker Dan noah, serta teman teman nya.Wooin baru saja bangun, malah disuguhkan pemandangan joker, noah, Dan Yang lain, saling lempar lemparan paha ayam, hingga terkena Wooin, sontak mereka kalang kabut melihat wooin yang seperti akan berubah bentuk menjadi kingkong.
Setelah kejadian tersebut, Wooin mengoceh sepanjang mungkin, Dan kemudian menyuruh mereka untuk duduk diluar, Wooin hanya bisa menatap nanar ayam goreng kesukaan nya, yang sudah tergeletak dimana mana
"Brengsek, astaga. Jika Aku tidak sakit, Akan Ku pastikan bahwa tangan mereka sudah biru semua" Wooin memang lucu, jika ia marah kepada sahabat nya, pasti ia hanya Akan mencubit tangan mereka.
"Kenapa sih punya temen Yang diluar nalar mulu"Wooin menumpukan dagu nya, pada telapak tangan nya. Ia menjadi pusing setelah mengingat kejadian tadi
Flashback On
Joker datang pagi pagi dengan membawa ayam goreng kesukaan Wooin, saat dijalan ia tersenyum senyum sendiri membayangkan wooin sedang memakan ayam goreng ini, namun. Harapan nya sirna ketika melihat noah sedang memberikan kecupan tipis pada bibir Wooin Yang sedang terlelap.
Joker Yang melihat kejadian tersebut Di depan matanya, langsung saja melempar Kan 1 Kotak ayam, Yang isi nya 6 potong.
"Bajingan!"setelah meneriaki joker, noah pun melempar 1 potongan ayam Yang terkeluar Dari kotak tersebut
Setelah joker terkena lemparan ayam pertama, ia kemudian mencibir.
"Dasar Perempuan mesum, penggoda Wooin, BABI" joker kemudian meneriakkan kata babi setelah terkena lemparan untuk kedua Kali nya
Joker pun meraih ayam Yang Di samping Kaki nya lalu melempar balik ayam tersebut, sehingga tepat mendarat Di muka mulus noah.
Noah Yang tidak terima terima, bila ia terkena lemparan joker, langsung mengambil ayam lagi untuk Di lempar ke joker.
Drtt
"ANJING, TAI LU BERDUA"ternyata lemparan Dari noah terkena jay Yang lebih dulu masuk sebelum Yang lain, sontak saja jay melemparkan ayam tersebut ke joker, teman teman nya Yang merasa Itu asik. Langsung ikut saling melempar.
Kecuali Owen, ia hanya menggelengkan kepala nya, Tapi saat Wooin marah marah, ia jadi ikut kena usir
Flashback Off
Terdengar mereka semua mencoba meminta maaf kepada Wooin Dari arah luar, aih, Wooin jadi merasa tidak enak. Mereka Kan niat nya baik, ingin menjenguk Wooin Yang sedang sakit
"Masuk!"
"YEAYYYY"mereka semua bersorak dengan serempak
Kemudian berbondong bondong masuk.
Sementara suster Yang memperhatikan Dari kejauhan Hanya bisa terdiam Dan menghembuskan nafas nya.
"Anak jaman sekarang, pada gila semua"
Kemudian rekan nya Yang lain hanya mengangguk dengan acuh tak acuh^^^^
Setelah Wooin menceramahi mereka semua, tiba tiba ia Salah fokus dengan Perempuan berambut blonde, ia terlihat menggelantungi jay terus menerus, dengan owen yang tampak melirik perempuan Itu.
"Woy!, cewe blonde"panggil Wooin, Perempuan itu pun merasa terpanggil Dan menatap aneh pada Wooin Yang tiba tiba memanggil nya dengan Nama warna rambut nya.
"Sokab titit"Owen Yang mendengar kata kata tidak mengenakkan Dari mulut shelly, langsung saja menempeleng kepala nya Dari belakang
"Bicara dengan sopan" Tegur Owen pada shelly
"Ngelunjak setan, btw nama lo siapa"Wooin. Sepertinya harus bersabar menghadapi Perempuan Itu
"Nanya nanya, suka ya!?, oh iya. Nama gue Shelly, lo Wooin Kan?"
"Iye Nama gue Wooin"Wooin hanya menjawab pertanyaan Yang masuk akal saja, menanggapi pertanyaan aneh shelly akan membuat nya stres saja.
"Dih ngapain Coba Wooin suka ama lo" cibir noah Yang terlihat tidak suka dengan mereka Yang mengobrol,
'sewot banget buset' batin shelly
Jay pun hanya dapat menggelengkan kepala nya, saat menontoni drama barusan.
"Oh Ya, wooin. kek nya Kami bakal pulang cepet deh" Wooin pun menaikkkan Alis nya, Dan memberi isyarat, mengapa?.
"Besok Kan Ada tanding"Wooin hanya menganggukan kepala nya.
"Joker juga ya?" Mereka pun sontak menggeleng
"Tadi udah Kami bujuk buat ikut, tapi dia nya ga mau"ucap Vinny, Wooin baru saja Akan menjawab Vinny, namun ucapan nya terhenti Karna minu.
"Eh noah mana kok udah ga keliatan"sambar minu, Wooin pun juga baru sadar noah sudah tidak berada Di sini lagi
"Dia kek nya udah balik deh"jawab Wooin
"Baguslah" jawab joker Yang tampak senang, Karna tidak Ada keberadaan musuh bebuyutan nya lagi.
Mereka pun mengobrol banyak, Dan bercanda dengan riang gembira. Sampai menjelanh sore.
"WEH!, Kita mau latihan kocak!" Teriak Jay tiba tiba Yang mengejutkan hampir seluruh ruangan.
Mereka pun terkejut dan kucar kacir, kalang kabut menyiap Kan barang yang akan mereka bawa.
"BYE WOOIN" mereka semua dengan serempak mengatakan Itu, lalu mulai keluar
"Anjing, titit gue kejepit oy!"Teriak jay Yang dihimpit dengan Owen Dan Vinny.
Wooin Yang melihat kejadian gila Itu sontak langsung men tertawakan jay, Dan kemudian menggelengkan kepala nya Karna kelakuan random teman nya.
TBC
Kira Kira, part selanjut nya, publish Hari ini atau besok ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy • Joker X Wooin
FantasíaRate:M Written by: @tetaww Only 18+ Joker x Wooin Slight. Noah X Wooin Warning⚠️ Harsh words, wild, mature content, sexual harassment Wooin yang sejak kecil tumbuh bersama dengan sahabat baik nya, Joker dan Noah, tidak disangka ternyata mereka berd...