Ahaii, setelah ini Kita bakal publish book baru cuyy.
Warn!, NSFW
Saturday, 2 march, 2024
"Iya dia juga imu- hmpp"Wooin langsung memutus ucapan nya saat joker membungkam mulut Wooin dengan bibir nya.
Bersamaan dengan Itu Owen pun Sama Hal nya, ia menarik jay Dan meletakkan lelaki Manis Itu ke pangkuan nya.
Hyuk Dan minu pun shock Dan terkejut.
"Uhuk uhuk!, bajingan Ayo keluar. Brengsek!"Hyuk langsung menarik tangan minu untuk keluar.
"Sabar bodoh"minu pun mengeluarkan handphone nya, Dan memfoto kedua adegan mesum Yang dilakukan bersamaan tersebut.
Wooin Yang melihat kelakuan minu tentu saja Akan mengamuk, ia melepas paksa ciuman Dari joker.
"RHH, WOY BAJINGAN. HAPUS ITU!"
BRUK
"argh, joker- ugh"Wooin langsung terkejut sesaat, joker membanting tubuh nya untuk mengubah posisi Wooin, Dan menaiki tubuh Wooin, kemudian joker langsung menggerayangi tubuh Wooin.
Sama Hal nya, Owen dan jay Yang berada Di satu ruangan dengan joker Dan Wooin mulai melakukan hal Yang Sama, yaitu owen menggerayangi tubuh jay, namun sepertinya jika owen menyetubuhi jay disini akan sangat tidak enak, Karna Ada dua orang lain. Yang Akan melakukan hal Yang Sama
Owen pun berdiri Dan menggendong jay layak nya koala, Dan membawa nya ke kamar Mandi.
^^^^
Joker Yang melihat jika Owen Dan jay sudah tidak terlihat lagi, entah Kemana, ia tidak perduli juga.Yang ia nantikan hanya tubuh Wooin, joker mulai membuka celana wooin, ia mengelus ngelus penis mungil itu dan kemudian joker mencium bibir Wooin.
Ia mengigit tipis bibir cantik Itu, hingga sang empu melenguh dan membuka bibir nya untuk di jelajahi oleh joker.
Tanpa Wooin sadari joker sudah menyikap Kaos Yang ia pakai sampai ke atas dada.
Tangan Kanan joker pun mulai membelai dada milik Wooin Yang membuat pemilik nya merasa candu Akan hal tersebut
Bibir joker Yang tadi nya menghisap bibir Wooin pun turun, dan menghisap nipple kemarahan Itu, dan tanpa Wooin sadari tangan Kiri laki laki yang berada di atas tubuh nya itu diam diam sedang membuka celana nya sendiri, lalu mengarah kan benda berurat itu ke arah hole sempit milik wooin.
Joker langsung menghentakan nya dengan keras, dan sontak membuat laki laki dibawah nya berteriak kesakitan.
"ARKKK-, HUKS- EHH SAKIT~"Wooin Berusaha menahan air Mata nya Yang Akan keluar, demi apapun Itu sangat sakit. Joker pun mengabaikan Teriakan kesakitan Wooin.
Bibir Dan tangan nya sibuk memanjakan bagian tubuh atas Wooin, sementara penis nya menusuk brutal dibawah Sana. Wooin Rasa besok dia Akan lumpuh, ini masih bagian awal Dari semua penyiksaan Yang Akan joker lakukan.
^^^^
Setelah masuk ke Dalam kamar Mandi Owen langsung mendorong jay ke arah wastafel Yang membuat jay kesakitan Karna perut nya membentur wastafel Itu,
"ARG- uhh~, owen sorry~"sebisa mungkin jay memohon maaf kepada Owen, kalau owen sampai bablas maka pantat nya Akan habis sekarang juga.
Owen hanya dia Dan mengacuhkan semua permohonan Yang dilontarkan oleh jay, ia langsung menghisap leher jay layak nya seorang vampir Yang haus darah.
"Ughh"jay hanya bisa melenguh, Dan bisa merasakan bahwa tangan Owen mulai melucuti semua pakaian nya
"Ugh, Owen.."bukan nya iba Owen malah semakin gencar menggerayangi tubuh jay, salahkan jay yang melenguh lalu menyebutkan namanya, setelah puas bermain di leher jay, owen lalu menarik kepala laki laki tersebut untuk berhadapan dengan nya, kemudian owen mencium bibir jay, dan mengigit nya lumayan keras agar jay mau membuka mulut nya untuk mempersilahkan lidah milik laki laki bersurai blonde itu untuk menjelajahi mulut nya.
"MHHH OWENHH, SLOW DOWN UMHHH"Owen langsung mengarah kan penis nya Dan menusuk jay Secara tiba tiba, tanpa pelumas. Bayangkan saja Rasa sakit nya seperti apa, Dan lagi. Owen menusuk nya seperti binatang buas Yang kebelet kawin.
Owen kemudian mengangkat badan jay Dan menghadapkan pemandangan erotis Itu ke depan kaca besar Di dinding, jay Yang melihat aksi cabul mereka dengan jelas hanya bisa mendesah Dan menutup wajah nya.
Sementara Owen hanya memberikan smirk andalan nya, Sambil menontoni penis nya Yang keluar masuk dengan brutal Di bawah Sana.
TBC
Mager co, kepingin hiatus bentar, tapi Ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy • Joker X Wooin
FantasyRate:M Written by: @tetaww Only 18+ Joker x Wooin Slight. Noah X Wooin Warning⚠️ Harsh words, wild, mature content, sexual harassment Wooin yang sejak kecil tumbuh bersama dengan sahabat baik nya, Joker dan Noah, tidak disangka ternyata mereka berd...