Hi, gabut nih
Warn, NSFW
Monday, 26 February, 2024
Joker mulai mengangkat baju Wooin sebatas dada, Dan meremas dada nya
"Mhh, janga- kuat-kuat ngh~"Wooin menggesekkan penis milik nya ke gundukan penis joker
Mereka mulai melepas pakaian nya satu persatu sampai tiada lagi benang Yang menutupi tubuh mereka berdua
Wooin mengelus pelan eight pack milik joker. Kemudian joker menarik tengkuk leher Wooin Dan menyatukan bibir nya dengan wooin
"Hmphh shh"Wooin sedikit mendesis saat joker kemudian mengigit bibir nya.
Joker kemudian melepas Kan ciuman Itu, Dan menjilat bibir Wooin perlahan lahan Dan turun menjilat pada nipple Wooin
"Shh, geli- uh~"mendengar erangan Yang terdengar sangat menggoda Dari Wooin, joker semakin tidak bisa menahan diri nya
"AHHH, HMPHH" Wooin Yang kelepasan, dan mendesah dengan keras. Ia terkejut dengan joker Yang memasukkan milik nya Secara tiba tiba
"Brengsek- pelan-pelan~, a-awh"Wooin menggerakkan tubuh nya Secara perlahan, namun tiba tiba joker menahan tubuh nya.
"Biar Aku Yang bergerak Dari bawah, argh. Kau jangan terlalu banyak, agar kepala mu tidak sakit"joker mengerang pelan saat penis nya Di remas kuat oleh rektum wooin
Kemudian joker mengarah Kan Wooin untuk mengangkat sedikit pantat nya, kedua telapak tangan Wooin pun bertumpu pada dada milik joker, namun Wooin sedikit salah fokus saat melihat tonjolan dibawah perut nya.
'dalam sekali."batin Wooin, ketika melihat tonjolan tersebut. Kemudian Wooin sedikit kaget saat joker tiba tiba menggerakkan milik nya.
"Ahh~, nghh-. Faster please~~" Wooin meminta joker agar mempercepat Gerakan nya Yang terasa lambat.
"Shtt, cukup diam sayang- grhh"joker pun menghentakan Kan tubuh nya Dari bawah
Wooin kemudian mendekat Kan bibir nya ke bibir joker Dan menyatukan kedua belah bibir mereka.
Saat Wooin mulai ingin mendominasi ciuman mereka, tentu saja joker tak Akan membiarkan nya, ia langsung mengigit bibir bawah Wooin, sehingga sang empu membuka mulut nya.
Kemudian joker memasukkan lidah Nya dan mengeksplor seluruh bagian mulut Wooin, Ssekaligus dengan memfokuskan hentakan dibawah Sana.
Saat dirasa Wooin sudah menepuk-nepuk dada nya, ia mulai melepas tautan bibir nya dengan wooin, dan joker pun menjilati bagian leher wooin dan setelah itu menandai nya.
"Anghh~ sial- uhh, jangan- mh. Meninggalkan kissmark terus menerus- a-ah~"
sial, tanda Yang kemarin-kemarin saja, masih berbekas keunguan Dan sekarang joker malah menambah nya lebih banyak lagi.
Tidak lama kemudian, Wooin merasa bahwa ia akan sampai
"Shh, j-joker awh, a-aku~ ngh, sampai- ngahhh!" Seperkian detik kemudian, Wooin pun mengeluarkan seluruh cairan nya sampai terkena wajah joker
"Uhh stop~~"tubuh Wooin bergetar, bagaikan orang tersengat listrik.
"Aku sebentar lagi sayang-"joker pun mempercepat hentakan nya.
"Shh, a-aku, cum lagi- ahh~" joker menumpahkan seluruh cairan hangat nya ke Dalam tubuh Wooin, Dan sedangkan Yang satu nya. Mengeluarkan nya Di atas perut joker
"Istirahat lah"joker pun mengusap rambut Wooin Secara perlahan, agar Wooin merasa nyaman, Dan menutupi tubuh mereka dengan selimut.
Tak lama setelah Itu, mereka pun tertidur tanpa membereskan sisa sisa pertempuran tersebut.
^^^^
Pada pagi Hari Yang cerah, sinar matahari menembus melalui jendela Yang tertutup tirai.Wooin Yang terusik dengan cahaya tersebut, sontak saja langsung terbangun.
Ia sedikit kaget saat bangun tepat Di atas tubuh joker, tapi setelah menyadari apa Yang mereka lakukan semalam, ia jadi malu sendiri saat mengingat betapa cabul mulut nya.
Ia kemudian menoleh sedikit Dan saat Itu lah, jantung Wooin hampir copot saat melihat jay, minu, dan, hyuk sedang terlihat shock melihat setengah tubuh Wooin Dan joker Yang asli nya tidak memakai apapun, namun tertutupi oleh selimut.
"BAJINGAN, KELUAR KALIAN, DASAR BODOH."Wooin sontak berteriak, saat melihat mulut mereka semua menganga, dengan Mata Yang terus memperhatikan diri nya dan joker
"Again"bisik jay kepada minu Dan Hyuk, sebelum akhirnya mereka kabur pada saat Wooin melempar kotak obat.
TBC
Sorry, kesorean ga sih?, rencana nya gue Bakal double up Hari ini, Tapi belum tentu dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy • Joker X Wooin
FantasíaRate:M Written by: @tetaww Only 18+ Joker x Wooin Slight. Noah X Wooin Warning⚠️ Harsh words, wild, mature content, sexual harassment Wooin yang sejak kecil tumbuh bersama dengan sahabat baik nya, Joker dan Noah, tidak disangka ternyata mereka berd...