Lanjut ampe mual
Wednesday, 6 march, 2024
Saat mereka sudah menyelesaikan semua makanan nya, Vinny kembali membujuk minu Yang masih ngambek.
"Maafin"Vinny menunjukan aegyo nya, Yang membuat minu mau muntah.
"Uek najis sempak!"minu Dan Vinny kemudian tarik tarikan tanpa menghiraukan joker Dan Wooin.
Sekarang joker telah tertidur dengan memeluk tubuh Wooin, sedang Kan laki laki yang ada di dekapan nya, hanya memainkan handphone nya sedari tadi, entah apa yang ia lihat, namun seperti nya itu asik, karna wooin sama sekali tidak berpaling barang sejenak pun Dari layar handphone nya.
DUK
joker terbangun dan melihat wooin sedang scroll video video wanita Yang terlihat rh?, terbuka, sontak joker merebut handphone itu Dan memukul kecil tepat di kepala Wooin, Wooin pun sontak berbalik dan menatap siapa Yang telah merebut handohone itu dari genggaman nya, ah. Mungkin Ia lupa, bahwa orang Yang berada tepat dibelakang nya adalah joker.
Saat Wooin berbalik ia sempat kaget, sekaligus marah, namun. melihat wajah joker Yang sedang cemberut, Itu sangat lucu, tapi Wooin Akan mencoba untuk marah.
"Ish!, kembalikan Sialan!"Wooin Berusaha merebut handphone nya Yang berada Di genggaman joker, namun sayang nya tangan joker memang tenaga nya lebih kuat dan besar Dari Wooin, Dan membuat Wooin Menyerah untuk merebut hp nya, Menyerah lebih baik, dari pada joker akan lebih kuat mencengkram handphone itu dan berakhir hancur berkeping-keping.
"Apa tubuh Ku kurang menggoda?"Tanya joker dengan raut sedih, Dan tampak nya Itu berhasil membuat Hati Wooin Luluh dengan mudah.
'bajingan, apa dia tidak sadar bahwa tubuh nya Yang membuat Ku horny' sebenar nya tubuh joker sangat menggoda untuk Di pandang, otot otot ny Yang terbentur sempurna Dan wajah tampan nya Yang menawan, namun ia kan juga tetap laki laki yang membutuhkan dada Perempuan untuk cuci mata sekali Kali gitu.
Ngomong ngomong soal tubuh joker, itu membuat Wooin membayangkan pada saat mereka sex dan bagian pada saat ia melihat tubuh sempurna joker, ugh. Wooin turn on Sialan!, dasar sangean.
"Iya!, tubuh mu seperti biawak"ujar Wooin dengan maksud menjahili joker, joker Yang mendengar nya pun merasa sedih, ia jadi insecure, tapi perasaan tubuh nya eightpack Dan sempurna juga, apa Yang kurang, Pikir joker Dalam hati nya.
Tapi Kan Wooin bilang tubuh nya seperti biawak, gara gara perkataan Wooin, joker jadi diam saja, astaga apakah ia ngambek?.
Wooin tersenyum kemudian meraih tangan joker, Dan mengigit lengan nya, membuat joker mengaduh kesakitan.
"Awh!"joker berusaha sepelan mungkin menarik tangan nya dari mulut Wooin agar ia tidak menyakiti mulut wooin, aih. Padahal harus nya Yang melakukan Itu Wooin, tapi Kalo suka kasihan, bukan Wooin namanya.
"Buka baju!"Wooin pun melepas gigitan nya Dan terlihat bahwa lengan joker terdapat liur dan bekas gigitan dari mulut Wooin.
Joker pun terkejut ketika mendengar kata kata Yang keluar dari mulut Wooin, untuk apa Coba ia menyuruh joker untuk membuka bajunya.
"Ish cepet, atau Aku marah!"memusingkan sekali drama sepasang anak adam ini, joker Yang seperti biasa, takut akan kemarahan Wooin langsung saja menurut apa Yang Wooin Minta, yaitu membuka baju nya, sebelum melepas pakaian atas nya ia melihat keadaan sekitar, agak kaget ketika melihat vinny dan minu sudah terkapar, tapi gapapa deh, kan jadi lebih aman.
Wooin memperhatikan joker Yang melepas baju nya, ia meneguk ludah nya dengan kasar saat melihat tubuh atletis joker, astaga wooin jadi ingin menjilat nya.
Ia kemudian mendekat Kan wajah nya pada perut eighthpack milik joker, joker pun terpaku sebentar.
"E-eh, Wooin!" Joker pun sedikit terkejut saat Wooin Tiba tiba menjilat perut nya, Dan mengelus ngelus Itu, sepertinya joker ikut horny Karna perbuatan mesum Wooin.
Tatapan Wooin berangsur berubah menjadi tatapan sayu, seperti nya Hari ini Akan menjadi panjang..
Wooin pun menarik dagu joker dan mencium nya lembut, maaf Wooin bukan goodkisser jadi ia Berusaha untuk se professional mungkin, joker terkekeh sebentar saat memperhatikan Cara Wooin mencium nya, kemudian joker pun mulai menguasai ciuman tersebut, Dan mereka mulai bangun dengan Wooin Yang langsung Naik ke pangkuan joker.
Cklek
"E-eh!?"
Req alur lagi cuk, pusing nih. Pengen hiatus gara gara Bingung
Bye see u soon, don't forget to vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy • Joker X Wooin
FantasiaRate:M Written by: @tetaww Only 18+ Joker x Wooin Slight. Noah X Wooin Warning⚠️ Harsh words, wild, mature content, sexual harassment Wooin yang sejak kecil tumbuh bersama dengan sahabat baik nya, Joker dan Noah, tidak disangka ternyata mereka berd...