3.2

938 60 1
                                    

Haii, owe balik.

Monday, 4 March, 2024

"Woi ngentot!, ini gua tolol, MINU"minu pun menyentak Wooin, Dan membuat Wooin berhenti meneriaki mereka dengan panggilan tuyul.

"Owhhh"Wooin membuat mulut nya membentuk huruf O, setelah mengetahui tuyul Yang ia maksud Itu adalah ketiga teman nya, ia jadi tidak takut lagi, tapi joker mana ya.

"Ada apa?, berisik banget"cibir joker Yang baru saja bangun Di Karna Kan Teriakan Dari Wooin Yang melengking sampai gendang telinga nya berdenging.

Mereka berempat hanya bergeleng geleng, menandakan bahwa tidak Ada apa apa Yang terjadi, joker pun kebingungan, Kalo tidak ada yang terjadi mengapa mereka berteriak seperti orang gila?, joker bertanya tanya dalam hati nya.

"Yasudah mending makan yo!, gue udah beli. Ini jay Sama Owen pergi duluan Yang mau ambil aja" ucap Vinny pada teman teman nya, lagian Kan sayang Kalo Di buang cuma gara gara jay ama Owen pulang lebih cepet.

Wooin pun langsung menyambar ayam goreng Yang berada Di sebelah nakas kecil Itu.

"Minta dong"joker Yang melihat kelakuan lucu Wooin pun langsung tersenyum tipis, sangat tipis hingga tak Ada Yang menyadari bahwa joker tersenyum.

"Sok imut najis!"cibir Vinny, minu pun melongo melihat kelakuan aneh Wooin, tapi lucu.

"Paan si lo, bacot banget bangsat"oceh wooin ke Vinny, ia Kan hanya bermaksud untuk merayu agar dikasih dua dua nya, hehe modus nih cerita nya.

Setelah sedikit keributan kecil, mereka langsung memakan ayam tersebut dengan hikmad,

"Aam, Anjwing, enaqw bwet!"Wooin terus berbicara saat makan Dan mengomentari Rasa ayam tersebut pada setiap gigitan nya.

"Telan dulu"Tegur joker pada Wooin, Yang membuat Wooin melotot pada joker, tapi tetap menurut Dan diam.

Melihat kejadian lucu Itu hyuk tertawa pelan, sedang Kan minu senyum senyum melihat hal itu, Wooin sangat berbeda Dari Yang dahulu, sekarang dia terlihat lebih senang Dan bahagia, Karna pada saat mereka pertama bertemu, Wooin tampak seperti orang Yang arogan Dan tidak perduli pada orang lain, apakah efek mencintai bisa sehebat ini?.

Vinny hanya fokus meraup nasi nya Yang telah sedikit, sangking asik nya makan ia sampai tidak menyadari apa Yang terjadi Di sekitar nya.

"WOI, RAKUS AMAT SIH JADI COWO!"minu pun menempeleng kepala Vinny Yang sedang menikmati ayam nya, hingga  Vinny tersedak Dan hampir memuntahkan semua isi mulut nya.

PLAK

"UHUK UHUK, HOEK. Weh anjrit kenapa tolol!"Vinny pun langsung menyambar minuman nya ketika merasa tenggorokkan nya jadi tidak enak.

"Ga tau, Tanya ama ayam lo aja Sana"kemudian minu Yang awal nya duduk Di sebelah Vinny langsung berpindah Dan duduk Di sebelah Wooin.

"E-eh jangan marah, gue udah nyiapin kondom nih"ucap Vinny dengan wink nya, ucapan Vinny malah membuat minu malu sekaligus mengamuk.

"BANGSAT, TIDUR DILUAR LO ANJING!"minu Yang Sudah bad mood pun tidak berselera untuk makan lagi, ia menghentakan kaki nya Dan melangkah ke kamar Mandi untuk mencuci tangan nya.

"Mampus lo!, maka nya Jan banyakan makan"nih Wooin memang ngelantur atau gila ya, emang Ada noh hubungan nya marah ama kebanyakan makan.

"Diem lo taek"sinis Vinny kepada Wooin, joker Dan Hyuk hanya menyimak perdebatan freak mereka, lebih tepat nya tidak nyambung sih, Padahal Kan pengen ikut berantem.

Emang gawat banget nih, Kalo orang gila udah menyatu semua.

TBC

Ughh, masih harus lanjut nulis sebelah, tungguin ya, bye. See u next time




Crazy • Joker X WooinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang