hari2 di lalui AERIN seperti biasa ,bersama tugas2 yang tak pernah habisnya.
Yaaa....krna selama aerin bergabung dengan weTV pekerjaan adalah teman setia nya saat ini karna di Jakarta dia tidak begitu bnyak mengenal orang yg bisa di jadikan teman akrab ,hanya ada Nahya yang menamaninya di kos karna sesama perantau dari Sumatra mreka memutuskan tinggal bersama,beda nya nahya bukan pekerja nahya sedang menempuh pendidikan di Jakarta sebab itu nahya pun jarang punya waktu bersama Aerin walau hnya sekedar nongkrong minum kopi.
*Nutnut* Hp Aerin bergetar menandakan ada pesan singkat yg masuk siang itu
"Selamat siang mba Aerin,saya Teddy ajudan bapak Probowo"
"Oh ya pak,ada yang bisa di bantu" balasan aerin yang tiba2 tangan nya bergetar menerima pesan dari ajudan tampan itu
"Bisa kita ketemu siang ini untuk makan siang"
"Ada apa ya pak, apakah kami ada kesalahan mengenai berita yang kemarin kamu up saat wawancara bersama pak Prabowo?""Oh tidak,hanya makan siang jika berkenan mba aerin boleh menentukan dmna kita makan dan serlok ke saya"
Dengan Ragu dan sedikit takut Aerin menyetujui permintaan ajudan menhan itu
Jam menunjukkan pukul 12.15 siang itu menandakan jam makan siang tiba aerin bergegas menuju lokasi dimana tempat makan siang yg aerin dan mayor teddy setujui.
"Maaf pak telat agak macet tadi" sapa aerin kepada mayor Teddy yg sejak tadi terlihat gelisah menunggu kedatangan aerin
"Ga masalah , silahkan" mayor mempersilahkan aerin duduk
"Mau makan apa saya belum pesan makanan karna menunggu mba aerin""Apa saja pak saya manut"
Makanan begitu lama terasa belum juga di hidangkan ,aerin begitu canggung untuk mebuka obrolan karna mayor Teddy juga tidak ada tanda2 memulai obrolan.
Dengan mengumpulkan nyali aerin mulai membuka obrolan mreka
"Maaf pak sebelum nya apa ada masalah sampai pak mayor mau bertemu dengan saya siang ini?"
"Tidak,tenang saja kita makan aja dulu"jawab mayor membuat semakin penasaran aerin
Menit demi menit mrka habiskan dengan menyantap makanan yang sudah di hidangkan hingga akhir mereka selesai makan mayor teddy mulai berbicara.
"Mba Aerin , sebelum nya saya minta maaf krna lancang mengjak makan siang tanpa alasan yg jelas"
"Ga papa pak,santai"
"Sebenar nya tidak masalah,saya hanya ingin bertemu dan makan siang sama mba Aerin"
Aerin yg saat itu sedang membersihkan tngan nya dengan tisu tiba2 terhenti kaget mendengar ucapan mayor teddy
"Hahh... Gimna pak? ,Saya belum ngerti"
"Saya hnya pengen kenal dan berteman dengan mba Aerin,bolehkan? "
"Emhhh....."suara aerin terasa berat seperti susah sekali untuk menjawab pertanyaan mayor
"Kenapa mba kalau mba tidak setuju saja janji ini yang terakhir saya ngajak mba makan"
"BUKAN!!! ,bukan pak saya tidak keberatan hanya saja saya masih kaget dengan ucapan pak mayor dan satu lagi boleh gak usah panggi mba saya masih umur 27 kok "
"Ngatain saya tua" ucapa mayor sembari menaikan sebelah alis nya...
"Oh enggak...enggak sma sekali cuma kalau memang mau berteman dengan saya boleh panggil saya nama saja pak" senyum tipis aerin
"Boleh dengan syarat jangan panggil saya juga dengan sebutan pak kesan nya saya tua bnget dari kamu"
"Siap mayor😁"
Siang itu aerin seperti mimpi bisa bertemu dan makan siang dengan PRIA HEBAT seperti mayor teddy ,siapa yg tau ternyata pria ini diam2 mulai tertarik dengan pribadi Aerin.
bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mayor ( Teddy )
Randomcerita fiksi/karangan hanya untuk hiburan bahan halu untuk cegil