_cemburu_

1.6K 50 0
                                    

Mayor teddy hanya tersenyum melihat tingkah Nahya ..

"Maaf jika kehadiran saya mengagetkan kalian semua" mayor mulai membuka suara nya ..

"Iya lagian bapak ngapain malam2 gini di sini pak kami kira bapak orang jahat tadi"ketus akmal

Teddy hanya terdiam sambil melirik ke arah Aerin.
Aerin yg paham maksud lirikan mayor teddy " udah kalian pulang ja ternyata bukan orang jahat kok" pinta aerin ke akmal dan heru yg masih salah tingkah terhadap mayor krna menarik jaket nya ...

"Ya ok ,sekali lagi maaf ya pak" akmal mengulurkan tangan nya ...

"Ga papa,ga masalah ,tapi saya mohon tolong ini cukup kita aja yg tau ya" mohon mayor kepada mereka agar masalah ini jngan sampai di publis...

"Siap pak" akmal dan heru meninggalkan Teddy,aerin dan Nahya .

"Rin lu kenal dekat sama mayor teddy,ko ga cerita si lu,kata nya mayor teddy bukan tipe lu"

"Bisa diem ga sih " tangan aerin menggapai mulut nahya yg sedang berceloteh tidak jelas..

"Lah bner kan waktu itu lu bilang paan si mayor Teddy tu sok galak ,ganteng juga kagak kata lu" beber Nahya lebih jelas lagi ,karna seblum aerin kenal dengan mayor teddy dia memang tidak suka dengan sikap mayor Teddy yg selama ini dia liat di medsos .krna cow galak ,garang bukan lah tipe nya..

"NAHYA !!!! udh lu masuk sana gih!!!" Ucap aerin smbil dorong badan nahya masuk ke dalam kos

"Tapi gua pengen Poto rinn..."
"Ah gampang ntarr sana lu masuk"

Setelah aerin menutup pintu kos nya agar Nahya tidak bisa melihat mereka ,aerin sedikit menciut karna melihat mayor Teddy sedang menatap nya sinis ,seakan pertanyaan di benak nya ...

"Sini kamu" perintah mayor Teddy tegas mengisyaratkan agar aerin mengikuti langkah nya.

Mayor Teddy duduk di kursi panjang yg ada di taman depan kos ,di temani lampu taman menambah sejuk nya udara dingin di tengah malam itu.

"Kenapa berdiri,sini duduk" perintah mayor yang hanya di balas dengan anggukan kepala aerin.

"Oh jadi saya bukan tipe kamu!!??"
"Bukann gitu" jawab aerin dengan gelisah

"Pastas saja selama ini obrolan kamu berbilit2 ternyata ini alasan kamu? Kenapa tidak bilang dari awal !! ,Kalau tau seperti ini kan saya tidak mulai mendekati kamu dan punya perasaan ke kamu.!!" Ucap mayor dengan suara lantang

"APA!!!!" Suara aerin pun tidak kalah keras nya saat menjawab obrolan mayor Teddy

"Loh kok malah ngebentak saya"

"Ehhh bukan ,saya kaget bapak bilang punya perasaan ke saya"

"Saya udh bilang jangan panggil saya bapak mba aerin"

"Kok manggil mba sihh.." aerin menjawab mayor Teddy dengan suara ketus.

"Nah itu ga suka kan di panggil mba,terus kenapa manggil saya bapak!!"

"Mayor abis kesambet apa sih, datang tengah malam ginu terus marah2,emang saya salah apa??"

"Masih nnya salah kamu apa!!"

"Yang pertama kenapa kamu balas pesan saya tadi siang seperti itu,kedua saya tau kamu jurnalis , wartawan suka pulang Tengah malam tapi apa harus dengan laki2 dua orang lagi ,mau kamu masukin ke kos apa gimana!!"

Bukan nya menjawab semua pertanyaan mayor Teddy aerin malah  tertawa ....

"Ahahaha..... Ternyata mayor marah2 gini karna aku bawa laki2 pulang.." lanjut tawa aerin kegirangan melihat wajah cemburu mayor

"Kok malah ketawa"

"Udah ah pulang gih udh malam ini aku mau istirahat "

"Jawab saya dlu apa memang setiap hari kamu pulang dengan laki2"

"Dengar ya bapak mayor Teddy indrawijaya,,saya itu tadi bawa temen cow saya krna saya tau ada laki2 yg sedang ngintip in kos saya jadi saya minta bntuan mreka,emang bapak mau saya dia jahatin orang tengah malam gini???"

"Ya tidaakk...tpi kamu kan bisa nelfon saya biar saya yg bantu"

"Nah iya kalau mayor lagi di Jakarta kalau lagi di luar kota gmana??"

Teddy hanya diam terpaku

"Udh ah sumpah aku capek bnget ini,besok aja kita lanjutkan obrolan kita ya "

"Ok kamu punya utang janji jelasin berarti sama saya" jawab mayor Teddy yg memang melihat jam sudah pukul 1 malam .

"Ya udh mayor pulang ya saya masuk ke koss"

"Tapiii...gimana soal omongan saya yg tadi" teriak teddy ke arah aerin yg sudah berjalan ke arah kos nya ...

"Yg mana yg perasaan bapak??? Saya juga kok !" Jawab aerin sambil menutup gerbang kos nya

*Hahh....apa...gimna... Hadehh wanita tidak jelas"gumam mayor Teddy sendirian...

Bersambung....

Sang Mayor ( Teddy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang