"Siap mayor"

1.4K 34 0
                                    

"mass... Ada apa ?"

"Ada apa gimana" mayor menjawab pertanyaan aerin yang tiba2.

" Kenapa mas malam ini kaya beda bnget seperti ada sesuatu" aerin penasaran karna sikap mayor teddy malam ini sangat romantis tidak seperti biasa nya

"Tidakk.. tidak ada apa2 mas cuma lagi bahagia banget bisa benar2 sedekat ini sama kamu bisa pegang tangan kamu bisa peluk kamu,maaf ya mas ga punya bnyak waktu buat kamu"

"Mas apaan si enggak kok aku gak ngerasa gitu aku udh tau kok resiko jadi pacar kamu,aku sangat mengerti kamu jadi mas jangan merasa gitu ya"

"Mas bsner2 sayang sama kamu aerin"

"Ih mas ,mas bersikap seperti ini malah buat aku takut tauk"

"Takut kenapa?"

"Takut aku benar2 gak bisa jauh dari kamu gak bisa kehilangan kamu"

"Jangan ngomong sperti itu aerin kamu tau sebagai TNI saya harus siap jika suatu saat nnti di tugaskan kmana saja bahkan untum perang kamu harus iklas rela melepas saya"

"Iya2 mas.."

"Bukan seperti itu jawaban dari calon istri Prajurit"

"SIAP MAYOR"

"Nah begitu baru sudah pantas jadi istri prajurit" mayor teddu mencubit pipi aerin yg saat ini memerah.
"Aerin kapan aku bisa ketemu ibu mu" tanya mayor teddy yang serius ingin bertemu ibu aerin untuk meminta izin menjaga aerin ,aerin adalah anak yatim sebab itu lah dia berusaha merantau mencari nafkah di Jakarta untuk keluarga nya di desa.

"Serius mas mau ketemu , terserah mas sih kapan nya aku sih bisa cuti kapan aja krna tahun ini aku belum ambil cuti liburan ku"

"Baiklah nnti saya atur jadwal dulu ya karna jadwal bapak sangat padat ,mungkin setelah pemilu ini"

"siap mayor"

"Ya udh kamu pulang di antar rajif ya krna saya tidak bisa meninggal kan bapak malam ini,karna besok bapak mau terbang ke menado jadi harus prepare"

"Mas ikut?"

"Ya iya dong saya kan masih ajudan nya"

"Emh kngen lagi dongg..."

"Orang cuma 3 hari kok di sana"

"Oh gitu ya udah mas ati2 ya"

"Iya sayang" mayor Teddy mengakhiri obrolan dengan kecupan hangat di kening aerin.

. . . . . . . . . . ( Di perjalanan )

"Mas rajif besok juga ikut ke manado?" Tanya aerin penasaran

"Ya mba ikut semua sekpri bapak ikut"

"Wah hebat ya kalian kompak"

"Iya harus mba kami harus kompak udh sperti keluarga juga soal nya "

" Iya salut saya " jawab aerin kagum

"Tapi sayang 2 bulan lagi mayor Teddy harus melanjutkan pendidikan nya jadi kami gak bisa bareng lagi"

"Hah serius????" Jawab aerin kaget

"Loh mba belum tau ,,waduh maaf mba jngan bilang pak mayor ya saya kira mba udh tau"

"Bukaann ...saya tau dia mau lanjut sekolah nya tapi saya gak tau kalau berangkat nya 2 bulan lagi."

"Mba please jangan bilang ke mayor Teddy ya kalau saya yg kasih tau"

"Enggak2 mas tenang aja saya cuma kaget aja kok"

"Pantas saja malam ini dia berbeda" gumam aerin di dlam hati.

. . . . . . . . . .

"Aerin saya sudah mau terbang kamu hati2 jaga kesehatan sampai ketemu 3 hari lagi" begitu suara voice note dari mayor teddy yg diterima aerin.

Aerin tidak merespon ,aerin masih kepikiran apa yg di katakan rajif tadi malam.

"Apa itu alasan dia pengen ketemu ibu ku" lagi,aerin ngomong sendiri sambil memandang keluar jendala dengan tatapan kosong.

Seketika keheningan itu pecah saat NAHYA datang mengagetkan aerin.

"Hayoh lu ngapain ngelamun,mikirin jorok ya" celetuk nahya

"Jorok mata lu" jawab aerin kesal

"Terus kenapa dong"tanya nahys penasaran

Aerin langsung saja menceritakan tentang makan malam bersama mayor teddy dsn dan juga soal ucapan rajif

"Lah terus masalah nya apa?? Bagus dong si mayor mau nemuin mak lu sebelum pergi dia takut kali lu ntar di jodohin ma orang laen"

"Ah lu nah ga pernah serius klau gua ajak ngobrol"

"Bukan gitu rin,lu dari dulu banyak over thinking nya klau ngejalanin hubungan"

"Yaa gua parno lah gua ga mau di sakitin bolak balik ma cowok"

"Gak mungkin lah rinnn.... Cow sekelas mayor Teddy mainin cew dia udah capek kali mainin tembak mulu"

"Apaan sih lu nah omongan sampe kmna2"

"Idihhh gua ngomongin tembak lu mikir nya jorok ya..."goda nahya agar aerin bisa tertawa lagi.

"Ah capek ngomong sama lu"

"Lu aja yg aneh,,rin seandainya ntar lu nikah sama mayor boleh ga si gua Poto dulu sama dia"

"Hadeh masih soal foto aja lu" jawab aerin sembari memukul pelan kepala nahya.

Bersambung. . .

Sang Mayor ( Teddy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang