Setelah pertemuan itu, mayor teddy dan aerin tidak pernah bertemu kembali karna mayor teddy mulai sibuk dengan pengawalan nya ,karna musim telak memasuki musim pemilu . Mayor Teddy sering ke luar kota untuk mendampingi calon presiden yg sekarang masih menjadi menhan.
"Kamu masih ngeliput?" Pesan masuk hp aerin tiba2 bergetar
"Iya tapi ini lagi break bntar" jawab aerin yg mulai akrab dengan mayor.
"Jaga kesehatan aerin ,saya tidak mau melihat kamu kelelahan seperti pertama kita ketemu"
"Siap"
"Singkat sekali balas nya"
"Iya maaf pak saya hanya sedang mencoba membatasi diri saya agar tidak berlebihan terhadap bapak"
"Bapak lagi, kenapa ngomong begitu?"
"Saya tidak mau terjebak dengan perasaan saya sendiri pak, saya takut nnti nya saya yg ke PD an"
"Ngomong apa si kamu aerin,kok tidak jelas gitu,
Udh saya mau lnjut tugas lagi ngawal bapak,kamu jnagn mikir jauh2 saya cuma mau ingetin jaga kesehatan mu""Siap pak" balasan singkat aerin mengakhiri chat pribadi mereka.
Semenjak kedekatan mereka aerin semakin merasakan perasaan lebih ke mayor Teddy bukan hnya sekedar pertemanan,namun aerin selalu berusaha menutupi itu karna dia takut cinta nya tak berbalas ..
"Ah siapa aku,kok bisa ke GE.ER an gini,ga mungkin lah seorang mayor Teddy mau sama aku,hufffhh" aerin ngelantur ngomong sendiri di hadapan foto mayor Teddy yang sedang ia lihat di layar hp nya..
"Ah sudahlah kenapa aku pusing sendiri mikirin dia mending lanjut kerja kok lama2 jadi gila" gumam aerin seraya beranjak dri tempat duduk nya,dan kembali bekerja
. . . . . . .
Jam menunjukkan pukul 22.40 aerin baru bisa pulang setelah semua tugas nya selesai belum tiba si kos nya Nahya tiba2 menelfon dengan suara ketakutan
"Aerin lu dmana lu gak di kos kan?"tanya Nahya dengan nada ketakutan
"Gua di jalan nih mau pulang,kenapa?? Lu belum di kos emang?"
"Ini gua baru pulang tapi gua kaget ada cow badan nya gede bnget , pake jaket item lagi ngintip pintu kos kita"
"Serius lu ntar maling, terus gimana ,panggil bapak kos gih atau siapa kek "aerin mulai panik mendengar ucapan Nahya
"Udh tapi kagak di angkat telfon gua sma bapak kos ,manggil siapa anj*r tengah malam gini orang udh pada tidur"
"Ya udh lu dmana tungguin ,gua cari bantuan"tutup aerin dengan perasaan cemas,krna bnyak barang berharga kantor yg dia simpan sementara di kos.
Tanpa pikir panjang aerin menelfon akmal dan heru rekan krja nya hari ini yg mungkin belum jauh dari lokasi mereka berpisah....
"Akmal kamu di mana?"
"Ini lagi ngopi bntaran sama heru,kenapa rin"
"Bisa bantuin bntar gak?"
"Apaan??"
"Itu kok aku di samperin sama cow ga jelas takut nya orang jahat"
"Yg bner rin,skrg kamu dmana yuk ke kosan mu mumpung heru juga masih sama aku"
"Aku serlok"Setiba nya di sana tanpa pikir panjang akmal menarik jaket pria berbadan besar itu
"Eh lu ngapaim malam2 ngintipin kos cew"teriak akmal sambil menarik kerah jaket pria itu dari belakang."Bapak mayor.... Maaf pak maaf" akmal kaget seketika melihat wajah pria itu ternyata adalah mayor Sang ajudan menhan.
"Bapak!!! Ngapain malam2 gini ke sini??" Tanya aerin dengan suara agak berbisik...
"Maaf pak maaf" ucap akmal yg sedari tadi tidak di jawab mayor Teddy krna mayor juga masih bingung dengan situasi yg sedang ia alami.
"Mayor teddyy!!!!! Pak boleh foto pak???" Teriak NAHYA dari sebelah aerin memecah ketegangan malam itu ...
"Ah elu Nah...udh tau keadaan lagi ribet gini sempet2 nya minta foto" ucap aerin dengan menarik tangan Nahya...
"Iya maap , kapan lagi gua ketemu mayor dan bisa sedekat ini" Nahya seperti orang tidak mengerti dengan situasi yg sedang terjadi ...
bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Mayor ( Teddy )
Randomcerita fiksi/karangan hanya untuk hiburan bahan halu untuk cegil