_Cemburu part2_

1.4K 47 0
                                    

"sayang kamu sudah berangkat kerja? Saya tidak bisa mengantar hari ini bapak ada kampanye akbar di GBK" pesan itu masuk ke room chat aerin

"Aku udh berangkat dri subuh mas krna aku juga tugas ngeliput di GBK hari ini " balas aerin

"Oya sampai ketemu di sana kamu jaga diri hati2"

"Siap komandan"

"😘"

........,.....,.,.......... ( Di GBK )

"Gilak rame bnget ya mal,kita nge shoot nya lewat mana ini" aerin dan akmal prepare dimana mereka harus mendapatkan anggel yg bagus nnti saat pak Prabowo pidato.

Hari ini aerin sangat deg deg an ini kali pertama nya dia bekerja sekaligus bisa melihat pacar nya juga sedang bertugas aerin tau walaupun mereka satu lokasi mereka tidak akan bisa saling ngobrol .

"Aerin kamu gimama aman ? Lihat kerumunan di dalam sangat padat kamu yakin bisa?" Pesan singkat kembali masuk ke room chat aerin

"Aman mas ada 3 temen laki2 kok yg sama aku insya Allah mereka bisa jagain aku" balas aerin meyakinkan mayor teddy

Dan pesan itu tak terbalas lagi ,mayor Teddy sudah sibuk mengawal atasan nya itu.

Pak Prabowo sudah bergabung di atas panggung kerumunan orang seketika muncul membuat pandangan aerin tak bisa menemukan kehadiran mayor Teddy..

Tidak lama kemudian ada laki2 yg menghampiri nya dan bertanya " mba aerin aman "

"Eh mas Rizky..aman2 mas tapi bapak nya gak keliatan" ternyata yang datang adalah Rizky sekpri bapak menhan.

"Bapak yang mna mba bapak menhan atau bapak mayor hehe" canda Rizky seolah telah mengetahui hubungan antar teddy dan aerin.

"Apaan si mas ya pak probowo lah" aerin mengelak sembari tersipu malu.

"Tenang mba pak mayor ada di depan pak Prabowo"

"Lah mas nya ngapain ke sini bukan nya ikut ngawal bapak"

"Saya dapat tugas pribadi dari mayor buat jagain mba aerin"

"Hahh serius??" Tanya aerin seraya menggerutu di dlam hati "ternyata dia tidak bisa jaga rahasi".....

Cuaca yg begitu panas dan kondisi ribuan orang berdesakan membuat orang2 seperti kehabisan nafas ,bahkan aerin tidak bisa bergerak dia selalu berpegangan bahu akmal dan heru yg saat itu sedang menjadi kameramen weTV.

Dari kejauhan mayor Teddy memperhatikan aerin dia ingin menolong tapi dia juga sedang bertugas risky yg tadi nya di beri tugas untuk menjaga aerin sibuk mengawasi pak menhan.

Siang itu bnyak sekali yg berjatuhan pingsan karna kepanasan aerin yg tadi lelah dan mulai lemas seketika kaget melotot melihat mayor Teddy menggendong wanita yg seperti nya tidak 100% pingsan.

Semua orang di sana bersorak seakan mengecam tindakan wanita itu,tapi aerin tidak peduli saat ini hati aerin terbakar api cemburu,dia heran melihat orang yg dia pacari berapa Minggu itu berani menggendong wanita lain padahal di sana bnyak pengawal yg mau membantu menggendong gadis itu...

"Mau sok pahlawan dia di depan ku" gumam aerin di dlam hati.

Semenjak kejadian tu berita ramai meng up video itu,bahkan kantor aerin sendiri juga mengeluarkan berita itu...

"Produser kita  aneh ya lama2 berita beginian aja di masukin buletin kita,gak bermutu" ketus aerin ke rekan2 krja nya ..

Akmal tanpa pikir panjang menjawab omelan aerin dengan becandaan" alah bilang aja kamu iri kan rin siapa si cew yg gak mau di gendong mayor tedyy" tertawa akmal puas mengejek aerin

"Apaan si mal gak lucu!!" Aerin semakin marah ,dan pergi meninggalkan mereka.

"Aerin kenapa sii,ga kaya biasa nya dia badmood gini" akmal dan heru bingung melihat tingkah aerin.

.................( Di telfon )

"Aerin kamu kenapa akhir2 ini kok cuek sama saya,saya ada salah apa?" Tanya Teddy saat menelfon aerin

"Gak kenapa2 udh ya mas aku sibuk" jawaban ketus aerin membuat mayor teddy tidak bisa bnyak bicara

"Oh kamu capek ya sudah kamu lanjutin kerjaan kamu nnti kalau sudah tenang saya pengen ketemu"

"Ya" jawaban singkat itu bisa membuat seorang mayor ketakutan.

Sang Mayor ( Teddy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang