#CEWEK_POLOS_ISTRI_CEO_TAMPAN
#part1"Kak, aku mau makan seblak," pinta istri kecil Gerdeon yang super manja.
Gerdeon yang sedang sibuk dalam dokumennya langsung saja beranjak dari tempatnya dan menelepon anak buahnya.
Setelah menelepon Gerdeon menghampiri istrinya.
"Sayang kamu kok mau makan seblak? biasanya kamu nggak suka," tanya Gerdeon heran melihat tingkah istri kecilnya beberapa hari ini.
Istrinya hanya mengangkat keduanya tanda tidak tahu sambil tertawa-tawa kecil.
"Oo iya kak kata dokter aku hamil, jadi katanya aku harus jaga kandungan baik-baik,emang hamil tu apa sih kak? kok sampe dijaga segala?" ujar istrinya dengan polosnya Gerdeon yang mendengar itu hanya bisa menepuk jidatnya.
"Sayang, kamu nggak tau hamil tu apa?" tanya gerdeon dengan serius.
Istrinya menggeleng.
Ting!
Tong!
Terdengar suara bel berbunyi."Kak aku buka pintu dulu ya," ujar istri kecilnya sambil berlari-lari kecil setibanya ditengah perjalan Ia terjatuh.
Gerdeon yang melihat itu langsung saja menghampiri dan mengendongnya.
"Makanya jangan lari-lari! Kamu sedang hamil, kakak ngga mau tau kamu nggak boleh kemana mana!" ujar Gerdeon menceramahi istrinya.
"Iya kak,kok parfum kakak bau sih?" rintih istri kecilnya sambil menutup hidung.
Gerdeon langsung saja mencium bau badanya dan ia rasa badanya harum.
"Harum kok," ujar Gerdeon sambil membukan pintu untuk siapa yang datang.
Ceklek...
"Nih pak bos pesanan seblaknya," ujar anak buah Gerdeon.
Setibanya makanan Istri kecilnya langsung saja memakannya sampai habis sambil menonton anime kesukaanya sementara Gerdeon sudah star dengan dokumen pentingnya.
Saat sedang asik asiknya nonton anime ada seorang men chat Xenza.
Ting!!
[Mau nggak jadi pacar aku cantik?]
Xenza membacanya dan ia berlari menyodorkan hpnya ke suaminya.
"Kak, liat nih hp ku ada yang mau pacaran sama aku? terima ngga?" ujar Istri kecilnya dengan entengnya sementara Gerdeon yang mendengar itu langsung saja memblokir no pria tersebut.
"Ngga boleh,kamu itu punya kakak!" ujar Gerdeon yang langsung memeluk tubuh mungil istri kecilnya.
Xenza mengangguk.
Gerdeon membatin "Akibat anak rumahan yang aku nikahi jadi polosnya minta ampun! Mama juga sih jodhin aku tanpa ada ikatan pacaran!"
"Kak, aku nonton lagi ya! Lepasin pelukannya!" pinta Xenza memohon.
(B E R S A M B U N G)