#CEWEK_POLOS_ISTRI_CEO_TAMPAN
#Part5"Sayang, sini!" panggil Gerdeon menunjuk ruang kosong yang berada di sebelahnya, Xenza dengan langkah ogah-ogahan menuju dimana suaminya berada.
"Apa?" ketus Xenza.
"Kamu kenapa, hmm?" tanya Gerdeon sambil menangkup wajah istri polosnya.
"Kesal tau sama kamu, Kak!"
Gerdeon tersenyum lalu m3ngcvp lembut kedua sisi pipi Xenza.
Cvp!
Cvp!Xenza tertawa kala bulu-bulu tipis yang berada di dagu suaminya menempel pada pipinya.
"Hahaha, geli!" ucap manja Xenza sambil mendorong-dorong kepala Gerdeon agar menjauh.
Karena merasa tidak berhasil, Gerdeon semakin usil mendekatkan dagunya pada Xenza. Ia tidak kehilangan akal.
Bug!
Gerdeon terjatuh dari tempat tidur akibat tendangan dari kaki mungil istrinya.
Xenza yang melihat Gerdeon terjatuh, ia tertawa.
"Makanya jadi suami nggak usah usil!" Bukannya merasa kasihan, Xenza malah merasa tidak bersalah telah melakukan hal itu pada suaminya sendiri. Sungguh sifat istri yang tidak patut dicontoh tapi bolehlah dipraktekkan.
Gerdeon berdiri, ia menatap tajam kearah istrinya yang sedang asik berkutap dengan ponselnya ditambah dengan senyum-senyum tidak jelas.
Gerdeon merasakan ada gejolak panas pada dirinya.
"Liat apa?" tanya Gerdeon merebut ponsel Xenza.
Deg!
(B E R S A M B U N G)