#CEWEK_POLOS_ISTRI_CEO_TAMPAN
#Part_19
Note: Yang plagiat tangannya p0ntong and bisul seumur hidup 🗿Monica meneteskan air matanya, sakit sekali hatinya. Apa kurang dirinya selama ini? untuk saat ini ia biarkan saja mereka berdua, Monica akan mengumpulkan bukti terlebih dahulu.
Monica berlari dengan cepat dengan air mata yang tanpa henti mengalir, hidupnya benar-benar hancur saat ini.
Ingin rasanya Monica m3mbvnvh kedua b@j!ng@n itu saat ini.
G!la, ini benar-benar terasa sakit.
***
Tampak Xenza memakan Bakso Dragon dengan khidmat, ia sudah seperti ikan buntal. Pipinya yang menggembung terlihat menggemaskan.
Gerdeon yang melihat Xenza terkekeh.
"Ikan buntal," ucap Gerdeon yang langsung mendapat tatapan tajam dari Istrinya.
Deg!
Gerdeon yang melihat tatapan Xenza merasa was-was, apakah ia ada salah bicara?
"OOO jadi aku gendut?" Berkacak pinggang dan memberhentikan makannya, ia sudah tidak b3rnafsv untuk makan.
"Dasar tua!" balas Xenza membuat Gerdeon tersedak.
Uhuk!
"Kamu bilang apa, Hmm?"
Xenza tak menyahut, ia merasa kemenangan telah membalas dendam pada Suaminya. Siapa coba yang bikin dia gendut? Ya, Gerdeon lah.
"Kakak'kan emang tua." Mengedip-ngedipkan matanya berulang kali, sungguh Gerdeon yang melihat itu menjadi lunak tidak jadi marah.
Gerdeon sadar diri ajalah dirinya udah tua dari Xenza.
"Iya, Kakak tua," balas Gerdeon tersenyum tipis sambil mengelus lembut kepala istrinya. Ia menyodorkan bakso pada mulut Xenza dan Xenza menerimanya.
Banyak orang iri dan gigit jari melihat kemesraan mereka.
#Bersambung...