Halo semuaa~~
Dengan gembira aku kasih tahu kalau Pre-order novel The Engineer Omega mulai hari ini telah dibuka 🥳🥳🥳
PO dimulai dari tanggal 05 Maret - 31 Maret 2024
(Note: Ada perpanjangan masa PO sampai 1 Minggu)
Karena ini versi cetak jadi butuh waktu yaa. Proses percetakannya sekitar 1/2 minggu setelah tutup PO.
Dan untuk bukunya sampe di aku mungkin akan lebih butuh waktu lama mengingat bakal ada cuti lebaran. Semoga nanti sebelum lebaran bukunya udah sampe di aku, biar cepet di kirim ke kalian juga nanti.
Untuk bukunya sampe di kalian mungkin akhir april atau awal Mei. Jadi, dimohon kesabarannya.
Harga
Softcover • Rp. 140.000
Hardcover • Rp. 150.000Perbedaan hardcover dan softcover itu kalo hardcover cover sampul bukunya keras, sedangkan softcover biasa aja.
Jumlah halaman : 300+ halaman
How to Order?
Sistem pemesanannya nanti kalian isi form di chat WA dan bayar DP dulu. Untuk pelunasan nanti bisa lewat Shopee atau manual (ga lewat Shopee, langsung ke aku).
Yang pilih pelunasan lewat Shopee nanti akan ada tambahan biaya untuk admin shopeenya ya.
Sedangkan yang pilih manual nanti kalian bayar pelunasan dan ongkir dari Kabupaten Indramayu ke rumah kalian masing-masing.
Biaya DP : Rp. 100.000
Kalo kalian mau langsung lunas juga boleh. Atau mau DP lebih dari 100rb juga boleh.
Format Pemesanan
Nama :
Cover :
Jumlah :
Pelunasan : Shopee / Manual
Alamat : (khusus untuk pelunasan manual)Kirim ke
Whatsapp : 0895331873596 (Syuaebah)
Pembayaran bisa melalui :💳 Bank BRI : 424001016846535 a/n Syuaebah Nur Azizah
💳 Shopeepay : 0895331873596 a/n syezzyJika sudah membayar DP jangan lupa sertakan bukti pembayaran.
Untuk pemberitahuan progresnya nanti ada di ig : ezzyseason
Atau kalau kalian mau dibikin grup bilang di chat yaa, nanti aku buatin.Advantage
• Ceritanya sudah direvisi jadi lebih nyaman untuk dibaca.
• Bagian adegan 18+ ditulis lebih baik (ga hanya sound effectsnya aja hehe)
• Bonus Special Chapter : 6 special chapter
Johnten : 4 chapter
Jaeyong : 1 chapter
Yuwin : 1 chapter
(1 yang sudah ada di WP + 5 chapter baru)Freebies
PDF Ver.
Isi di PDF version kurang lebih sama seperti versi cetak. Tapi ada perbedaan di Bonus Special Chapternya. PDF version hanya akan dapet 3 bonus special chapter (2 chapter baru). Special chapter Jaeyong dan Yuwin tidak akan ada di versi ini.
Untuk harga versi PDFnya, jujur aku masih belum tahu.
Adakah yang sering jajan PDF version tahu untuk pdf dengan halaman 300+ ada di harga berapa? Nanti aku samain aja harganya.
Kapan kalian bisa beli versi PDFnya?
Tanggal 4 Mei 2024.!!NOTE!!
Cerita The Engineer Omega di WP akan di takedown sementara ketika proses percetakan selesai. Dan akan di up lagi setelah yang pesan novel TEO telah menerima paketnya.Nah, infonya segitu aja. Kalian yang berminat tapi belum ada duitnya bisa banget buat nabung dulu nanti bayar DP di akhir periode PO. Pelunasan juga kalian bisa nunggu duit thr cair🤭🤭~~
Untuk hari ini segitu aja. Stay healthy and don't forget to be happy >.<💖.
See you later👋.__March 05, 2024__
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ω) THE ENGINEER OMEGA [JOHNTEN] ✔
FantasySeorang omega tidak akan pernah bisa memiliki posisi yang sama dengan alpha, itu yang orang bilang. Namun, ada satu omega yang dapat mematahkan persepsi tersebut. Satu-satunya omega yang mengikuti demo dan tawuran, dan bahkan menjadi pemimpinnya. "J...