Halooo haloo semua!!!
Gimana nih kabar kalian di tahun 2024 ini???
Kali ini aku update bawa kabar gembira buat yang udah nungguin pembukuan The Engineer Omega. Setelah tahun kemaren baru rencana akhirnya ditahun ini terealisasi juga (sebenernya ini mundur dari rencana awal, seharusnya tahun kemaren).
Untuk perilisannya di bulan
April, untuk tanggal pastinya menyusul ya di info kedua. Pokoknya setelah lebaran. Jadi, kalian bisa ngumpulin duit dulu dan nungguin duit THR turun hehehe.Untuk sistemnya ini PO dulu yaa terus baru pelunasan. PO ini nantinya buat pendataan, jadi setelah sesi PO selesai nanti baru dicetak. Makanya nanti buku yang dicetak sesuai jumlah yang PO aja, jadi kalian yang berminat jangan sampe ketinggalan. Nah waktu dari PO sampai bukunya ada di tangan kalian kemungkinan 2 bulan lebih. Oh iya, ini aku self published yaa.
Lalu karena ini ada pelunasan kalian prefer via shoppe atau manual (bukan lewat e-commerce) buat pelunasan+checkoutnya?
Beralih ke freebies nih, kan di story ini ada Lucas, kalian milih Lucas tetep ada di freebies atau ga usah? Atau ada usul lain
(Ini aku ga maksud gimana2 atau aku benci Lucas yaa, aku pure cuma mau nanya pendapat kalian, takut ada yang gasuka nantinya).Mau spill sedikit, di buku ini pastinya nanti udah direvisi yaa. Pastinya juga dengan penulisan yang lebih baik dan bagus, terutama bagian wleowleonya. Jujur waktu aku revisi bagian itu, aku jadi malu sendiri wkwkwk. Kok bisa aku nulis itu kaya gitu. Setelah direvisi ini semoga kalian suka yaaa, nambah lope-lope. Dan jadi buat kalian makin panas hehe.
Oh, nanti juga pastinya bakal ada beberapa chapter bonus. Ada yang mau kalian request???? Mungkin bisa kubuatin dan masukin.
Ga usah lama-lama ini dia covernya di bawah ini👇👇👇👇👇
HARD COVER
SOFT COVER
(Aku gatau kenapa gambarnya ga hd, padahal aslinya udah hd)
PDF VERSION
Yang lebih suka baca di handphone mana nih??? Aku juga bakal buka buat versi digitalnya. Tapi setelah beberapa minggu atau sampai satu bulan setelah perilisan yaaa. Dan nanti buat chapter bonusnya ga sebanyak sama yang versi fisik.
Nah, buat pdf version kalian lebih suka cover yg mana nih, yang hard cover atau soft cover version? Nanti yang paling banyak akan aku jadiin cover di pdf version jugaa.
Kalian suka yang versi mana nih??
Nah untuk info lainnya bakal di infoin di info kedua yaaa. Kaya harga, detail freebies, sistem pemesanan, tanggal, jumlah halaman dan jumlah chapter bonus, dan lainnya.
Untuk hari ini segitu aja. Stay healthy and don't forget to be happy >.<💖.
See you later👋.__January 30, 2024__
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ω) THE ENGINEER OMEGA [JOHNTEN] ✔
FantasíaSeorang omega tidak akan pernah bisa memiliki posisi yang sama dengan alpha, itu yang orang bilang. Namun, ada satu omega yang dapat mematahkan persepsi tersebut. Satu-satunya omega yang mengikuti demo dan tawuran, dan bahkan menjadi pemimpinnya. "J...